Dikta Yovie and Nuno Dituduh Pakai Narkoba karena Kurus, Kesal dan Curhat Panjang di Medsos

- 26 September 2021, 10:53 WIB
Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie and Nuno geram dengan netizen yang body shaming dirinya
Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie and Nuno geram dengan netizen yang body shaming dirinya /Instagram @dikta


PRFMNEWS - Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie and Nuno melontarkan curhatan panjang di akun media sosial instagramnya karena kesal selalu dicibir oleh netizen.

Perubahan penampilan Dikta yang menjadi kurus dan kulitnya menggelap dijadikan alasan para netizen menuding dirinya memakai narkoba sehingga badannya tidak terurus.

Vokalis band Yovie and Nuno itu pun akhirnya menjawab tudingan-tudingan netizen yang selalu mencemoohi dirinya.

Baca Juga: Ternyata Matt Drajat Pemeran Kang Komar di Preman Pensiun Sudah Biasa Perankan Tokoh Preman

"Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil ga keurus. Gondrong dibilang kyk orang sakit. Endingnya "nikah gih biar ada yg ngurus"," tulis Dikta di akun instagramnya @dikta, Sabtu 25 September 2021.

Dikta menyebut, badannya kurus bukan karena narkoba, melainkan karena ia aktif berolahraga freedive. Olahraga tersebut membakar kalori yang lebih banyak dibandingkan olahraga biasa.

Terlebih lagi ia melakukan olahraga free dive tiga sampai empat kali dalam seminggu, jadi wajar jika berat badannya berkurang.

Baca Juga: Dinda Jangan Marah-Marah Lagi Tren di Tiktok, Ini Lirik Lagu Dinda dari Kugiran Masdo

"Gw kurus karena freedive. Knapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yg kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa. Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x. Jadi ya udah pasti gw kurus.. tapi kurusnya gw ya gw suka, orang2 sekeliling gw suka2 aja, emak gw suka2 aja," jelasnya.

Soal kulitnya yang menghitam juga karena aktivitas freedive dilakukan di laut, kemudian ia juga sering olahraga outdoor lainnya seperti tenis.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x