Videonya Viral dan Dikecam Netizen, Pasangan yang Nyanyi 'Welcome to Indonesia' Bertema Covid-19 Minta Maaf

- 5 Juli 2021, 09:07 WIB
Pasangan ini akhirnya minta maaf usai videonya di tiktok yang nyanyi lagu 'Welcome to Indonesia' dengan tema Covid-19 viral dan dikecam netizen
Pasangan ini akhirnya minta maaf usai videonya di tiktok yang nyanyi lagu 'Welcome to Indonesia' dengan tema Covid-19 viral dan dikecam netizen /tangkapan layar tiktok

PRFMNEWS - Di media sosial khususnya di media sosial tiktok beredar sebuah video yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita menyanyikan lagu 'welcome to Indonesia' dengan tema covid-19.

Dalam lirik lagu itu, keduanya seolah-olah tak percaya dengan adanya covid-19.

Dalam liriknya itu turut mebanding-bandingkan penanganan covid-19 di Indonesia dan di luar negeri.

Baca Juga: Dinsos Kota Bandung Berupaya Keras Agar Penyaluran Bansos PPKM Darurat Tepat Sasaran

Usai viral dan mendapat banyak kecaman dari netizen, pasangan itu akhirnya menghapus videonya dan menyampaikan permohonan maaf.

Dalam video yang diunggah di akun tiktok @salsabillara, sang perempuan menyebutkan jika mereka berdua tak ada maksud untuk tidak mempercayai virus corona.

"Kami berdua memohon maaf atas viralnya video tiktok kami yang sangat tidak baik untuk asumsi publik. Kamis tidak bermaksud untuk tidak mempercayai adanya virus corona, kami sangat mempercayai adanya virus corona dan kami tidak bermaksud untuk memprovokasi," kata perempuan yang diduga bernama Salsa dalam video itu.

Baca Juga: Jadwal dan Mekanisme Penyaluran Bansos Saat PPKM Darurat

Sementara sang pria mengaku tak menyangka video yang dibuat mereka berdua bakal viral seperti itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x