Nonton Ulang Preman Pensiun 5 Episode Rabu 28 April 2021 di Link Streaming Berikut Ini

- 28 April 2021, 07:43 WIB
Salah satu adegan Darman di Preman Pensiun 5.
Salah satu adegan Darman di Preman Pensiun 5. /Tangkapan layar MNC Pictures


PRFMNEWS - Bagi Anda yang ketinggalan nonton Preman Pensiun 5 episode Rabu 28 April 2021 tadi subuh, Anda bisa menonton lagi melalui link streaming berikut ini.

Preman Pensiun 5 tayang setiap hari pukul 04.00 WIB di RCTI selama Bulan Ramadhan 1442 H. Link streaming tersedia di bagian akhir artikel.

Pada episode kali ini kembali melanjutkan konflik yang terjadi di terminal. Setelah Reno, Bang Edi berencana mengisi preman terminal dengan orang-orangnya.

Baca Juga: Berkaca dari Lonjakan di India, Ganjar Pranowo Imbau Warganya di Jabar Tidak Mudik Dulu

Seperti diketahui, Bos Bubun saat ini berada dalam lindungan Bang Edi dari kejaran Darman. Oleh karena itu Bubun mempersilakan Reno untuk bekerja di terminal. Mau tidak mau, Bubun pun harus tunduk kepada permintaan Bang Edi.

Namun Bubun tampak kesal setelah dikabarkan Reno bahwa akan ada anak buah Bang Edi yang mengisi di terminal. Mereka akan menggantikan dua anak buah Bubun yang keluar dari terminal karena ditekan oleh Toni cs.

Baca Juga: Bukan Cuma Masyarakat, Nomor Whatsapp Wakil Gubernur DKI Juga Di-Hack

Di adegan lain, tampak Darman sedang berada di satu tempat. Dia menemui orang-orang yang memukuli anak buahnya, duel antara Darman dan orang-orang itu pun tak terelakan.

Bagaimana kelanjutan konflik di terminal? Apakah Bubun masih bisa mempertahankan anak buahnya? Bagaimana juga nasib Taslim, Mawar, dan Ajun di pasar setelah mendapat ancaman dari anak buah Bang Edi?

Saksikan Preman Pensiun 5 episode Rabu 28 April 2021 melalui link streaming berikut ini (klik di sini).***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x