Preman Pensiun 5 Rabu 21 April 2021: Konflik di Terminal Kian Panas, Bubun Dapat Dukungan Bang Eddy

- 20 April 2021, 12:26 WIB
Bang Eddy siap memberikan dukungan kepada Bubun agar bisa menyingkirkan orang yang berkhianat di Terminal dan lepas dari kejaran Kang Darman.
Bang Eddy siap memberikan dukungan kepada Bubun agar bisa menyingkirkan orang yang berkhianat di Terminal dan lepas dari kejaran Kang Darman. /Tangkapan Layar/RCTIplus

PRFMNEWS - Cerita preman pensiun 5 kian menarik. Bocoran cerita atau sinopsis preman pensiun 5 yang akan tayang pada Rabu, 21 April 2021 nanti masih akan menyuguhkan konflik di Terminal.

Bubun sudah mewanti-wanti agar anak buahnya waspada terhadap rencana balas dendam Tony.

Namun sayang, Boris yang kini menjadi tangan kanan Bubun malah mendapat pukulan dari Tony yang kini sudah mendapat dukungan dari Boy.

Baca Juga: Optimisme Kadisdik Bandung Jelang PTM Juli Nanti Karena Guru dan Tenaga Kependidikan Sudah Mulai Divaksin

Bubun sendiri sudah menjalani kesepakatan dengan Bang Eddy agar bisa membantu menyingkirkan orang-orang yang ingin merebut kekuasannya di Terminal serta menyingkirkan Kang Darman dan anak buahnya agar tak lagi meminta jatah uang bulanan.

Selain membantu Bubun, anak buah Bang Eddy pun mulai menyerang pemegang pasar yaitu Mawar, Taslim, dan Ajun karena salah satu anak buah Bang Eddy sempat dibentak oleh Taslim di warung Soto.

Baca Juga: Mudik Dilarang, Warga Kabupaten Bandung Diminta Piknik di Kabupaten Bandung

Baca Juga: Meski Lolos ke Final Piala Menpora, Robert Alberts Akui Permainan Persib Masih Kurang Baik

Di sisi lain Ujang sedang mencoba menjemput Pipit yang marahan sama Murad karena tak boleh diam di saung saja jika sudah mulai bertani.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x