Cemburu Bute Lagu Baru Jitak Band yang Ambil Peran Rawat Budaya Betawi

- 16 April 2021, 13:57 WIB
Personel band Jitak Band yang baru merilis lagu bernuansa betawi.
Personel band Jitak Band yang baru merilis lagu bernuansa betawi. /JITAK BAND

PRFMNEWS - Band asal Bekasi Jawa Barat, Jitak Band resmi merilis lagu baru yang berjudul "Cemburu Bute". Grup musik yang kental akan musik budaya Betawi ini melengkapi warna musik Indonesia.

 

Dengan harmonisasi musik yang meriah, lirik yang ngena, lagu pertama Jutak Band ini diharapkan dapat menghibur para penikmat musik khususnya pecinta budaya Betawi.

Apalagi, dalam lagu ini, dilengkapi pula dengan banyolan kedua vokalis yang secara utuh disajikan dalam lagu. 

Baca Juga: PMI Imbau Warga yang Butuh Darah Jangan Ajukan Lewat Medsos

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs PSS Leg Pertama Semifinal Piala Menpora 2021

“Kami ingin ikut mengambil peran dalam merawat budaya Betawi. Terlebih, sebagian besar personil merupakan asli orang Betawi,” ungkap penulis lirik dan lagu 'Cemburu Bute', Sofiyan Anwar.

Ia mengatakan lagu tersebut mengisahkan sepasang kekasih yang sering merasa cemburu pada pasangannya, sedangkan musiknya diaransemen oleh semua personil Jitak Band.

“Lagu cemburu bute mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sering merasa cemburu pada pasangannya, Tokoh lelaki digambarkan sedang gusar karena belum yakin akan cinta pasangannya terhadap dirinya. Sedangkan tokoh perempuan digambarkan sebagai sosok yang dapat meyakinkan perasaan pasangannya ” ujar Sofiyan.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x