Nggak Sempet Nonton Tadi Subuh? Nonton Lagi Preman Pensiun 5 Episode 2 di Link Streaming Ini, Gratis

- 14 April 2021, 08:58 WIB
Bocoran dan sinopsis Preman Pensiun 5 episode 2 di RCTI, Rabu 14 April 2021.
Bocoran dan sinopsis Preman Pensiun 5 episode 2 di RCTI, Rabu 14 April 2021. /Tangkapan layar Instagram @arisnugraha_anpfilms


PRFMNEWS - Preman Pensiun Season 5 episode 2 sudah tayang tadi subuh pukul 04.00 WIB di RCTI.

Namun jangan khawatir, bagi Anda yang ketinggalan nonton Preman Pensiun 5, Anda bisa menonton lagi lewat link link streaming yang tersedia di bagian akhir artikel.

Pada episode 2 ini, menceritakan Willy yang semakin diincar oleh anak buah Darman soal utang Rp30 juta ke Silvia. Bahkan teman-teman Willy pun jadi incaran karena keberadaan Willy tidak diketahui oleh Darman.

Baca Juga: Anak Buah Bos Bubun Bubar? Bubun Merapat ke Sosok Baru, Ini Bocoran Cerita Episode 2 Preman Pensiun Season 5

Baca Juga: Ini Link Download Aplikasi Perpanjang SIM Online Digital Korlantas Polri

Baca Juga: Hutan Masih Perawan, Mendagri Minta Pembangunan di Kaltara Berbasis Lingkungan

Di sisi lain, Bos Bubun juga semakin ditekan oleh Darman karena belum membayar jatah alias sebagian penghasilan dari terminal. Pasalnya saat Bubun di penjara, ia meminta jasa Darman untuk meneror Cecep dan anak buahnya agar keluar dari terminal.

Bubun pun menekan Toni agar segera mencarikan uang untuk membayar jatah kepada Darman. Namun Toni tidak sanggup dan kesal kepada Bubun, Toni memutuskan keluar dari terminal dan tidak menjadi anak buah Bubun lagi.

Seperti apa lengkapnya cerita episode 2 Preman Pensiun 5? Simak di RCTI plus melalui link streaming berikut ini (klik di sini)***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x