Spoiler One Piece 1008, Ashura Doji Tebas Oden yang Mendadak Muncul di Onigashima

- 23 Maret 2021, 19:23 WIB
Ashura Doji vs Kozuki Oden. Spoiler manga One Piece chapter 1008 memperlihatkan Ashura Doji tebas Sosok Kozuki Oden yang mendadak muncul di Pulau Onigashima
Ashura Doji vs Kozuki Oden. Spoiler manga One Piece chapter 1008 memperlihatkan Ashura Doji tebas Sosok Kozuki Oden yang mendadak muncul di Pulau Onigashima /Tangkapan Layar Episode One Piece 962.

 

PRFMNEWS - Spoiler Manga One Piece chapter 1008 sudah muncul dan langsung jadi trending perbincangan di laman forum diskusi internet, Selasa 23 Maret 2021.

Spoiler Manga One Piece chapter 1008 mengungkap sosok Kozuki Oden yang mendadak muncul di hadapan Azakaya Nine di Pulau Onigashima.

Dalam spoiler Manga One Piece chapter 1008, nyaris semua anggota Azakaya Nine percaya bahwa sosok yang muncul di tengah peperangan itu benar-benar Kozuki Oden. Tapi tidak untuk Ashura Doji.

Baca Juga: Bandara Kertajati Sudah Buka Lagi Layanan Kargo, Cek Rute dan Jadwal Penerbangannya di Sini

Baca Juga: Satgas Covid-19 Angkat Bicara Soal Usulan Rizieq Shihab Jadi Influencer Vaksinasi, Begini Katanya

Ashura Doji yang sempat menggunakan nama Shutenmaru itu, paling vokal dalam menyadarkan rekan-rekannya sesama Azakaya Nine agar tidak tertipu dengan kehadiran Kozuki Oden di Pulau Onigashima.

Untuk menyadarkan rekan-rekannya secara cepat, Ashura Doji memutuskan untuk menghunuskan pedang serta menebas sosok Kozuki Oden.

Para penggawa Azakaya Nine dibuat terkejut. Karena setelah ditebas oleh Ashura Doji, Kozuki Oden tidak mengeluarkan darah sedikitpun. Malah, sosok Kozuki Oden tersebut mencair dan menampilkan sosok asli.

Baca Juga: CEK FAKTA : Nasi yang Dipanaskan di Rice Coocker Lebih dari 6 Jam Bisa Menjadi Racun Penyebab Kanker?

Baca Juga: Pemerintah Ceko Isolasi Tunawisma di Hotel Mewah

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: reddit


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x