Heboh Kabar Charly van Houten jadi Duta Pendidikan, Begini Tanggapan Kadisdik Jabar

- 24 Januari 2021, 15:18 WIB
Charly Van Houten dikabarkan jadi duta pendidikan
Charly Van Houten dikabarkan jadi duta pendidikan /instagram.com/charly_setiaku.

PRFMNEWS - Kabar mengenai musisi Charly van Houten jadi Duta Pendidikan heboh di media sosial baru-baru ini. Beredar video di WhatsApp, dua selebriti tanah air yakni Vicky Prasetyo dan Rossa mengucapkan selamat kepada vokalis Setia Band itu jadi Duta Pendidikan.

Kabar terkait Charly van Houten jadi Duta Pendidikan pun mendapat tanggapan langsung dari Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat (Kadisdik Jabar) Dedi Supandi.

Diungkapkan Kadisdik Jabar Dedi Supandi, tidak pernah ada penobatan Charly van Houten sebagai duta pendidikan. Dengan demikian, kabar mengenai penobatan Charly Van Houten sebagai duta pendidikan, tidak benar.

Baca Juga: Ada Perbaikan di Tol Jagorawi, Cek Rekayasa Lalin yang Diterapkan Jasamarga

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut 36 Juta Warga Jabar Akan Disuntik Vaksin Covid-19 untuk Bentuk Herd Immunity

Dedi Supandi menyatakan siapapun boleh peduli terhadap dunia pendidikan dan terlibat langsung dengan edukasi bersama pemerintah. Namun dalam kasus Charly van Houten, mantan vokalis ST12 itu tidak pernah dinobatkan sebagai duta pendidikan.

 

"Karena menjadi duta pendidikan itu merupakan amanah, dan ada tugas sebagai perwakilan pemerintah. Untuk soal Charlie van Houten, tidak pernah ada pemilihan, pelantikan, atau pengankatan sebagai duta pendidikan," jelas Dedi Supandi saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 24 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x