Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Minggu 24 Januari, Sosok Rafael Teman Andin Terungkap

- 24 Januari 2021, 12:01 WIB
Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Minggu 24 Januari, Sosok Rafael Terungkap
Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Minggu 24 Januari, Sosok Rafael Terungkap /Handri/Jurnal Soreang

PRFMNEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI hari ini Minggu 24 Januari 2021.

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders bisa disaksikan mulai pukul 19.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sinetron ini, bisa menyaksikan kelanjutan kisahnya di layar kaca RCTI, maupun streaming di RCTI Plus. Link streaming Ikatan Cinta tersedia di akhir artikel.

Pada episode sebelumnya, Andin dan Aldebaran sengaja dijebak di atas rooftop, dan suasana menjadi beku. Namun, sedikit demi sedikit mereka berdua dapat mencairkan kembali suasana.

Baca Juga: Muncul Istilah Herd Immunity pada Vaksinasi Covid-19, Apa Artinya?

Baca Juga: Pengelola Mal Menjerit dengan Kebijakan PPKM, Ini Permintaan APPBI Jabar kepada Pemerintah

Andin bahkan sampai mau disuapi oleh Aldebaran saat makan malam. Di momen itu, Andin kembali menegaskan bahwa ia bukanlah pembunuh Roy.

Di sisi lain, terungkap bahwa Rafael merupakan anak dari pemilik yayasan Universitas Pelita Nusa, tempat Andin mengajar.

Sang rektor pun merasa sangat senang dan bangga Rafael bisa mengajar di kampus itu. Pembicaran Rafael dan rektor berlanjut ke pembahasan soal Andin yang merupakan juniornya waktu kuliah.

Rafael pun menanyakan sejak kapan Andin mengajar. Kemudian sang rektor menjawab bahwa Andin sebenarnya sudah lama menjadi pengajar di Universitas Pelita Nusa, namun sempat berhenti.

Artikel ini sebelumnya tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul "Link Streaming dan Bocoran Ikatan Cinta 24 Januari 2021, Andin dan Rafael Semakin Dekat, Aldebaran Cemburu?"


Rafael lantas menghubungi Andin yang tengah terjebak di rooftop bersama Aldebaran, ia menanyakan apakah Andin besok ada jadwal mengajar di kampus atau tidak.

Setelah memastikan bahwa bisa menemui Andin di kampus besok, Rafael pun bertekad untuk menanyakan soal kasus pembunuhan yang pernah menjerat Andin.

Aldebaran yang mendengar percakapan Andin, menanyakan siapa Rafael dan menginterogasi istrinya itu dengan nada curiga.

Baca Juga: Alhamdulillah! Pembatasan Usia Jamaah Umrah Jadi 18 - 60 Tahun, Amphuri Jabar Beri Apresiasi Saudi

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut 36 Juta Warga Jabar Akan Disuntik Vaksin Covid-19 untuk Bentuk Herd Immunity

Bocoran episode Ikatan Cinta pada 24 Januari 2021, Andin bertemu dengan Rafael di kampus dan membahas soal kasus pembunuhan yang menyeretnya ke penjara.

Andin pun menceritakan bahwa ia dijebak dan tak ada satu orang percaya padanya. Rafael kini jadi satu-satunya yang percaya kepada Andin.

Hal itu membuat mereka semakin dekat, Aldebaran pun dibuat cemburu melihat kedekatan Andin dan Rafael.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Lanjutan cerita Ikatan Cinta bisa kamu saksikan malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

Berikut link streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, KLIK DI SINI. *** (Hani Febriani/Pikiran Rakyat)

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x