Temukan Noda Menstruasi pada Pakaian Bekas untuk Donasi Bencana Alam, Melanie Subono Jengkel Bukan Main

- 23 Januari 2021, 19:05 WIB
Temukan Noda Menstruasi pada Pakaian Bekas untuk Donasi Bencana Alam, Melanie Subono Jengkel Bukan Main
Temukan Noda Menstruasi pada Pakaian Bekas untuk Donasi Bencana Alam, Melanie Subono Jengkel Bukan Main /Instagram.com/@melaniesubono

 

PRFMNEWS - Artis Melanie Subono jengkel bukan main setelah menemukan noda menstruasi pada pakaian bekas yang akan didonasikan untuk korban bencana alam.

Diketahui, Melanie membuka donasi untuk warga terdampak bencana, setelah bencana alam melanda sejumlah wilayah di Indonesia dalam beberapa hari terakhir.

Tak hanya menemukan noda menstruasi pada baju bekas, artis berusia 44 tahun itu juga menemukan banyak pakaian bekas yang belum dicuci.

"Setelah 3 jam hari ini lagi milah baju yang ada kotoran, bekas DATANG BULAN lah ... dan beberapa sisa POTONGAN baju doang. Koskaki kotor sebelah doang, sisanya barang belum dicuci di kuwel2 dalam plastik," kata dia di akun Instagram pribadinya @melaniesubono pada Sabtu 23 Januari 2021.

Baca Juga: Duh, Warga Indramayu Ini Sudah Dua Kali Kecopetan Hp di Alun-Alun Bandung

Baca Juga: Penambahan Kasus Corona Indonesia Hari Ini Sabtu 23 Januari: Positif 12.191, Sembuh 9.912, Meninggal 211

Artikel ini sebelumnya tayang di MapayBandung.com dengan judul "Ih Jorok ! Melani Subono Temukan Noda Menstruasi pada Pakaian Bekas Donasi untuk Bencana Alam".

Bukan tak mau menghargai pemberian, namun Melanie beranggapan seharusnya pakaian yang didonasikan masih terbilang layak pakai.

"Bukan ga menghargai, DEMI TUHAN gue berterimakasih untuk semua yang mau donasi Tapi ya gw jg pengen nyenengin orang orang yang baru kehilangan segala nya," lanjutnya dalam keterangan foto tersebut.

Baca Juga: Ada Duel MU vs Liverpool di Piala FA Pekan Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya

Baca Juga: Tayang Malam Ini, Berikut Link Streaming Ikatan Cinta RCTI

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono)

 
Kendati dibuat kesal, ia mengaku berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam donasi tersebut.

"TERIMAKASIH buat mereka yang sempetin londri kiloan, di lipet dan ditulis jelas diatas kantong nya itu isi apa dan kondisinya, God Bless u," tutupnya.*** (Asep Yusuf Anshori/MapayBandung.com)

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Mapay Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x