Tayang Sesaat Lagi di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsi Film Lake Placid 3

- 28 November 2020, 23:30 WIB
Film Lake Placid 3, Upaya Memusnahkan Buaya Pembunuh Penebar Teror /IMDb

PRFMNEWS - Film yang tayang pada tahun 2010 ini menceritakan bagaimana ganasnya buaya raksasa yang hampir membunuh warga desa yang tinggal didekat sungai. membunuh satu per satu tanpa ampun membuat semua warga sekitar ketakutan.  

Cerita bermula Sadie Bickerman yang diperankan oleh Colin Ferguson, putranya, Nathan yang diperankan oleh Colin Ferguson, istrinya, Susan yang diperankan oleh Kirsty Mitchell dan putranya, Connor yang diperankan oleh Jordan Grehs, telah selesai mengumpulkan semua barang Sadie dan memutuskan  mereka akan menjual rumah atau tidak.

Seekor kadal peliharaan yang melarikan diri dari kandangnya terlepas dan Connor pun mengikutinya sampai sebuah danau yang ternyata tinggal beberapa bayi buaya disana. Bayi buaya diberi makan oleh Connor dan memutuskan untuk memelihara bayi buaya tersebut.

Baca Juga: Ketimbang Dua Opsi Lain, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Pilih Libur Akhir Tahun Dipersingkat

Baca Juga: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan! Di Kota Bandung Warganya Diawasi Tim Khusus

Di waktu yang sama Nathan sedang mencari rusa yang hilang, namun ia hanya menemukan kepala rusanya saja. Nathan pun bertanya-tanya apakah itu mungkin ulah wanita cougar atau lainnya. Nathan lalu memanggil Sheriff Willinger yang diperankan oleh Michael Ironside untuk membantunya melacak apa pun yang membunuh rusanya itu.

Di sebuah bar lokal remaja, Brett yang diperankan oleh Mark Evans, datang kepada Reba yang diperankan oleh Yancy Butler untuk meminta bantuan. Untuk menemukan pacarnya, Ellie yang diperankan oleh Kacey Clarke, yang hilang di daerah sekitar danau. Reba setuju untuk membantu dan membawa dua rekan berburu bersamanya untuk pencarian.

Baca Juga: Sedang Tayang! Ini Link Streaming Brighton vs Liverpool

setelah penyelidikan dilakukan, pelaku dari hilangnya banyak warga ialah karena dimangsa oleh buaya besar yang tinggal di sekitar danau. untuk mencegah terjadinya korban lebih banyak, Nathan harus membunuh buaya raksasa tersebut. berhasilkah Nathan membunuh Buaya raksasa tersebut? Saksikan hanya di bioskop Trans TV pukul 00.00 WIB.*** (Dian Meilani/JOB)

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X