Sinopsis Film Asih 2 yang Rilis Jelang Natal Tahun Ini

- 27 November 2020, 20:52 WIB
Film Asih 2
Film Asih 2 /

PRFMNEWS – Penikmat film Indonesia bakal disuguhkan film menarik jelang Natal 2020 mendatang atau tepatnya pada 24 Desember 2020. Film bergenre horor dengan tajuk “Asih 2” mulai tayang pada h-1 Natal 2020.

Film ini sendiri dibintangi oleh sederet bintang papan atas. Di antaranya, Shareefa Daanish, Marsha Timothy, Ario Bayu, Ruth Marini, Anantya Rezky, Graciella Abigail, Ingrid Widjanarko, Darius Sinathrya, Marini Burhan Abdullah, Ully Triani, Kenya Nindia, dan Sarah Presli.

Asih yang diperankan oleh Shareefa Daanish berhasil membuat bulu kuduk merinding dalam memerankan sosok hantu Asih pada film sebelumnya. Kini ia pun disebut-sebut akan kembali membuat anda merinding.

Baca Juga: Damri Launching Trayek Shuttle Bus Baru dari Graha Pos Indonesia Bandung ke Jakarta

Baca Juga: Cara Mengusir Semut Tanpa Menggunakan Bahan Kimia

Kisah bermula saat Asih, seorang hantu wanita yang memiliki masa lalu yang memilukan, meneror keluarga Andi dan Puspita dengan membunuh terlebih dahulu Ario Bayu (Darius Sinathtrya) dan Puspita (Citra Kirana) lalu mengambil anak mereka yang bernama Amelia yang kemudian hilang selama enam tahun lamanya.

Enam tahun kemudian, Dokter Silvia (Marsha Timothy) sedang dalam perjalanan dan tak sengaja menabrak seorang anak kecil yang berlari dari arah hutan. Dokter Silvia pun membawa anak tersebut ke rumah sakit. Dokter Silvia yang teringat akan anaknya yang sudah meninggal dunia lalu membujuk suaminya Razan yang diperankan oleh Ario Bayu untuk mengadopsi anak tersebut.

Baca Juga: Kandungan dalam Biji Bunga Matahari yang Bermanfaat Bagi Kesehatan

Baca Juga: Bunga Terbesar di Dunia Ternyata Salah Satunya Asal Indonesia

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x