Sinopsis Criminal Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

- 24 November 2020, 17:00 WIB
Adegan film Criminal tayang malam ini Selasa, 24 November 2020 di Bioskop Trans TV. /IMDB/
Adegan film Criminal tayang malam ini Selasa, 24 November 2020 di Bioskop Trans TV. /IMDB/ /


PRFMNEWS - Film Criminal rilis pertama kali tahun 2016. Film ini menceritakan mengenai upaya menggagalkan rencana jahat dari seseorang untuk menghancurkan pemerintah.

Cerita diawali dari Jericho Stewart ( Kevin Costner ) yang tengah berada di pantai dan mengatakan sesuatu. Setelah itu cerita beralih pada beberapa waktu yang lalu.

Bill Pope yang diperankan oleh Ryan Reynold adalah seorang agen CIA. Ia sedang melakukan sebuah transaksi sambil menelpon Istrinya yaitu Jill ( Gal Gadot ). Mereka memiliki seorang anak yang bernama Emma.

Baca Juga: Oded Setuju Jika Presiden Putuskan Libur Panjang Akhir Tahun Dikurangi

Ketika perjalanan pulang, Bill Pope ternyata telah diikuti oleh sekelompok penjahat. Bill Pope ditangkap dan dibawa ke sebuah gedung. Di gedung tersebut Bill Pope bertemu dengan pemimpin penjahat kelompok itu.

Sembari disiksa, Bill Pope dipaksa untuk memberikan informasi mengenai Jan Strook.

Janstrook atau The Dutchman merupakan seorang hacker yang mampu meretas kode komputer dari pemerintah pusat.

Baca Juga: Update Corona Terbaru di Indonesia Per Hari Ini 24 November, Konfirmasi Positif Bertambah 4.192

Pemimpin jahat tersebut tidak mempercayai dan menyukai pemerintah. Sehingga ia dan anggotanya merencanakan untuk menyusup komputer pemerintah dan mencari The Dutchman.

Adapun pihak yang mengetahui keberadaan The Dutchman hanyalah Bill Pope saja. Bill Pope terus disiksa oleh komplotan penjahat itu hingga ia tewas.

Di tempat lain, ketua agen CIA mengetahui kematian dari Bill Pope. Untuk melindungi The Dutchman dari para penjahat tersebut, ketua agen CIA meminta bantuan Dr Franks untuk mengimplan ingatan dari Bill Pope pada seseorang.

Baca Juga: Soal Pembukaan Sekolah Pada Januari Nanti, Ini Kata Bupati Bandung Dadang M Naser

Terpilihlah Jericho, seorang penjahat yang tidak memiliki belas kasihan. Proses transplantasi sukses dilaukan, sebab Jericho memiliki ketergangguan dalam otaknya. Jericho pun hidup dengan beberapa memori dari agen CIA yaitu Bill Pope.

Bagaimana kelanjutan dari misi agen CIA dan Jericho dapat disaksikan pada bioskop Trans TV, Selasa 24 November 2020 pukul 21.30 WIB.***(Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x