Strategi Bisnis Deenay di Tengah Pandemi: Pertahankan Ciri Khas dan Kualitas

- 30 Juni 2020, 12:14 WIB
Salah satu hijab produk Deenay.**
Salah satu hijab produk Deenay.** /

PRFMNEWS – Produsen jilbab Deenay tetap menjadi pilihan banyak orang. Betapa tidak, brand lokal Bandung yang berdiri sejak 2014 silam ini tetap mempertahankan ciri khas dan kualitas yang sangat berbekas di benak konsumen.

Founder Deenay, Trini Midiyati Yuniar mengatakan, mempertahankan ciri khas dan kualitas merupakan strategi jitu dalam mempertahankan, bahkan memperluas jangkauan bisnis.
Strategi ini bahkan mampu membuat Deenay tetap bertahan di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

“Bukan hanya bagi Deenay saja, tapi tahun ini merupakan tahun sulit bagi hampir seluruh pebisnis busana. Pandemi Covid-19 cukup mempengaruhi berbagai sektor bisnis, karena orang-orang lebih fokus kepada kesehatan dan kebutuhan pokok,” tutur Trini saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (29/6/2020).

Baca Juga: Hotel dan Restoran di Jabar Tebar Diskon Selama Juli hingga Agustus

Mempertahankan ciri khas dan kualitas sebuah produk juga akan teruji dalam tren yang berkembang. Menurut Trini, Deenay yang memiliki ciri khas gaya geometrik, tetap bisa diterima para konsumen setia meskipun terus berganti. Hal tersebut karena Deenay terus berinovasi dan mengikuti trean namun tidak meninggalkan ciri khas.

“Kita harus selalu melakukan inovasi. Harus mengikuti tren. Kalau Deenay sendiri bermain di gaya Geometrik. Meskipun mengikuti tren yang ada, benang merah gaya Geometerik selalu kami masukan. Jangan jauh-jauh dari tren yang sedang berlangsung. Ciri khas dan identitas kita harus tetap masuk dalam tren yang sedang berlangsung,” paparnya.

Baca Juga: Kemenhub Pastikan Tak Keluarkan Aturan Tentang Pungutan Pajak Sepeda

Lebih lanjut, Trini menyebut mempertahankan kualitas produk merupakan cara paling baku untuk tetap menjadi pihan para konsumen.

“Tetap mempertahankan kualitas. Jangan sampaikan karena produk kita sudah dikenal banyak orang, kualitas harus tetap dipertahankan. Agar kita tetap ada di hati para pelanggan,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x