Mau Makan Siang? Ini 5 Menu Pilihan yang Bisa Kamu Pilih Saat Pergi ke Warteg

- 18 Juni 2020, 11:27 WIB
Menu di Warteg.**
Menu di Warteg.** /TAMARA HANI NURJANNAH/PRFM

PRFMNEWS - Saat datang ke warung Tegal alias warteg, kita akan disuguhkan berbagai macam lauk. Sayur, telur, hingga daging akan tersaji di depan mata dengan aroma khasnya yang tercium wangi.

Dengan banyaknya pilihan lauk, terkadang membuat kita bingung mau pilih apa lauk pendamping nasi saat makan siang bersama rekan kerja.

Baca Juga: Belajar dari Sengketa Geprek 'Bensu', Ini Pentingnya Mendaftarkan Merek Bagi Pelaku Usaha

Nah, biar ga pusing saat memilih menu, berikut adalah beberapa menu favorit yang mungkin bisa kami pilih sebagai referensi saat akan makan siang di Warteg di saat waktu makan siang.

1. Sayur Sop
Meski namanya warung, ternyata warteg menyuguhkan makanan sehat juga loh. Salah satunya adalah sayur sop.

Nah, dengan memilih sayur sop, maka kamu ga akan pusing lagi pilih lauk karena di dalam sayur sop selain berisi sayuran seperti wortol dan kubis (kol), kadang sang koki warteg mengisinya dengan potongan daging ayam.

Selain itu, sayur sop yang disajikan dalam kondisi hangat akan membuat sayur sop kian nikmat disantap dengan nasi panas dan sambal jika kamu gemar pedas.

2. Ati Ampela
Buat pecinta daging, ati ampela bisa jadi pilihan lauk saat kamu makan siang di warteg. Ati ampela ini makin sedap disantap dengan bumbu gyuruan kuah gulai atau kari.

3. Ayam Goreng atau Ayam Bakar
Saat suasana di luar panas di jam makan siang, ayam goreng atau ayam bakar bisa jadi lauk pilihan saat pergi ke warteg.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x