Gerai McDonald’s Pertama di Indonesia Tutup Permanen

- 8 Mei 2020, 10:40 WIB
McD Sarinah
McD Sarinah //TWITTER @duwiry

BANDUNG, (PRFM) – Gerai McDonald’s (McD) pertama di Indonesia yang bertempat di pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat akan ditutup permanen per tanggal 10 Mei 2020 mendatang. Penutupan itu atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi tertanggal 30 April 2020.

Diketahui dalam beberapa waktu ke depan, manajemen Sarinah akan merenovasi gedung dan melakukan perubahan strategi bisnis. Sehingga, McD Sarinah akan mulai tutup secara resmi mulai pukul 22.05 WIB malam.

“Maka dengan sangat berat hati kami akan menutup pintu McDonald's Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10:05 malam,” cuit akun @McDonalds_ID, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga: Viral Awan Berbentuk Lafaz Allah, Netizen Ramai-ramai Upload Sebut Lokasi di Cikidang Sukabumi

McD pun menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada semua konsumen. Terlebih, ada begitu banyak kenangan sejak gerai McD dibuka di Sarinah.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk segala momen kebersamaan yang tak akan terlupakan di #McDSarinah. Wajah tersenyum dengan mata tersenyum,” ujarnya.

Diketahui, Mcdonald’s Sarinah-Thamrin menjadi gerai Mcd pertama di Indonesia setelah hampir 30 tahun berdiri.

Baca Juga: Apresiasi Kepolisian, Sahabat Polisi: Sekelas Teroris Aja Bisa Ditangkap, Apalagi Oknum Youtuber

“Terlalu banyak cerita dan juga kenangan yang pernah kita lewati bersama di sini. Mulai dari berbagi kesedihan sampai kebahagiaan. McDonald's Sarinah - Thamrin menjadi McDonald's pertama di Indonesia dan hampir 30 tahun hadir untuk membagi kebahagiaan untuk semua,” paparnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x