Empat Tips Cinta dari Abad Pertengahan, Boleh Dicoba Nih

- 5 Maret 2020, 19:31 WIB
ILUSTRASI pasangan abad pertengahan.*
ILUSTRASI pasangan abad pertengahan.* /null

BANDUNG, (PRFM) - Pada masa kini, kamu dihujani oleh ribuan tips dan trik dari majalah dan artikel di internet tentang masalah percintaan. Tidak jarang kamu mencoba untuk mempraktikkan tips yang sudah kamu baca. Tetapi, tahukah kamu ternyata orang-orang sudah berbagi tips dan trik soal percintaan sejak ratusan abad lalu, lho!

Elizabeth Archibald, seorang pengajar di Peabody Institute of The John Hopkins University mengumpulkan semua tips percintaan yang populer di masa lalu dari berbagai sumber lalu menuliskannya di dalam bukunya berjudul Ask the Past: Pertinent and Impertinent Advice from Yesteryear.

Berdasarkan bukunya, berikut ini adalah beberapa tips cinta menarik yang populer di zaman dahulu dari seluruh dunia.

1. Cara Mengobrol dengan Wanita (Tahun 1180)

Begitu kamu sudah tertarik dengan si dia, tentu kamu ingin mengajaknya mengobrol. Namun, kamu masih bingung bagaimana caranya. Tidak ada salahnya kamu mempraktikkan tips cinta dari abad 12 ini.

Baca Juga: Akhirnya Ada Dark Mode di WhatsApp

Sapalah wanita idamanmu, lalu tunggulah selama beberapa lama sebelum memulai obrolan. Berharaplah dia akan meresponsmu dengan ramah karena topik obrolan kalian akan bergantung dari cara si dia meresponsmu. Kalau dia masih belum merespons, cobalah ringankan suasana hingga terasa lebih santai.

2. Cara Berpenampilan Terbaik (Tahun 1632)

Seorang pria tidak perlu berpenampilan berlebihan untuk terlihat menarik. Tidak usah memakai pakaian mahal, asal rapi dan tidak terlalu kuno untuk dikenakan. Pastikan gigimu bersih, rambut tertata kering dan oke, kumis dan janggut tertata rapi. Jangan lupa cek napasmu juga untuk memastikan apakah tercium bau atau tidak.

Baca Juga: Ini Nih 6 Penyebab Susah Tidur Padahal Lagi Capek-capeknya

3. Cara Menyatakan Perasaan Pada Pria (Tahun 1250)

Pada zaman dahulu, wanita pantang menyatakan perasaannya duluan kepada pria secara terang-terangan. Namun, kamu boleh memberi kode-kode halus tetapi efektif. Misalnya, bicarakan topik-topik sensitif dengannya dari hati ke hati, tunjukkan perhatian khususmu kepadanya, lalu tatap matanya dalam-dalam seraya mengenggam tangannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x