Seorang Wanita di Cimahi Terperosok dan Terjepit di Gorong-Gorong

- 19 November 2020, 22:25 WIB
Kaki seorang wanita (berkerudung putih) asal Cimahi terperosok dan terjepit di gorong-gorong, di Jl. Cihanjuang 269 RT 04/20 kelurahan Cibabat kecamatan Cimahi Utara, Kamis 19 November 2020.
Kaki seorang wanita (berkerudung putih) asal Cimahi terperosok dan terjepit di gorong-gorong, di Jl. Cihanjuang 269 RT 04/20 kelurahan Cibabat kecamatan Cimahi Utara, Kamis 19 November 2020. /Damkar Cimahi

PRFMNEWS – Seorang wanita berusia sekitar 30 tahunan terpersok kakinya dan terjepit pada sebuah sambungan drainase gorong-gorong, di Jl. Cihanjuang 269 RT 04/20 kelurahan Cibabat kecamatan Cimahi Utara, Kamis 19 November 2020.

Menurut Danru Damkar Cimahi, Indra Hadi, pihaknya menerima laporan sekira pukul 19.30 WIB dari personel BPBD yang meminta bantuan personel. Adapun kaki dari wanita tersebut terperosok dan terjepit di drainase yang dalamnya kurang lebih 80 cm.

“Kami menerima laporan pukul 19.30 WIB. Ada seorang ibu terperosok dan terjepit drainase jembatan. Laporan kami terima dari personel BPBD.  Kaki kirinya sampai lutut terperosok, karena gorong-gorongnya setinggi 80 cm,” jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 19 November 2020.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Saran Pada Ma’ruf Amin Soal Pemberian Vaksinasi

Kejadian bermula saat korban turun dari motor dan hendak membeli makan. Tanpa disadari, lanjutnya, ternyata di depannya terdapat lubang dan kaki korban terperosok masuk ke dalam gorong-gorong sehingga kaki korban terjepit diantara gorong-gorong.

Terkait dengan hambatan, Indra menyebut besi yang tebal membuat proses pengangkatan kaki korban cukup memakan waktu.

Baca Juga: Update Penularan Corona Jabar per Hari Ini 19 November, Total Konfirmasi Positif Tembus 46.456 Kasus

“Besi sangat tebal sehingga dlm penanganan/evakuasi dilakukan sangat hati-hati dikarenakan korban yang terjepit sudah mengalami shock,” kata Indra.

Setelah proses penarikan kaki selesai sekira pukul 20.52 WIB pihaknya langsung membawa korban pulang menggunakan ambulans oleh PMI.***

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x