Jalan Rancaekek Macet Total Dibanjiri Buruh yang Akan Demo

- 6 Oktober 2020, 08:55 WIB
Situasi Jalan Raya Rancaekek yang macet total karena ada aksi dari serikat buruh.
Situasi Jalan Raya Rancaekek yang macet total karena ada aksi dari serikat buruh. //Kang Deni

PRFMNEWS - Pagi ini sekitar pukul 08.32 WIB PRFM menerima laporan dari warga bahwa Jalan Raya Rancaekek macet total ke dua arah yaitu menuju Bandung dan Garut, Selasa 6 Oktober 2020. Hal ini disebabkan karena adanya aksi unjuk rasa oleh para pekerja/buruh.

Dalam foto yang dibagikan salah seorang warga, Kang Deni via whatsapp PRFM terlihat banyak buruh berkumpul di tengah jalan sambil konvoi menggunakan motor dan membawa bendera. Nampak juga petugas kepolisian yang sudah berjaga di jalan.

Belum diketahui dari serikat buruh mana saja yang hari ini akan menggelar unjuk rasa. Selain sepeda motor, juga terlihat ada mobil komando yang biasa digunakan massa untuk berorasi seperti dibagikan oleh Kang Cepi via whatsapp PRFM.

Baca Juga: Polisi Siapkan Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Hari Ini di Sekitar Gedung Sate

Terhitung mulai hari ini hingga 8 Oktober 2020, serikat buruh merencanakan aksi mogok kerja nasional sebagai bentuk penolakan terhadap UU Cipta Kerja yang baru disahkan dalam Rapat Paripurna DPR RI, kemarin.

Redaksi PRFM masih mencoba mengkonfirmasi lokasi dan agenda unjuk rasa di kawasan Bandung Raya untuk mendapat penjelasan lebih banyak. Agar tidak terjebak kemacetan di jalur tersebut, PRFM menyarakan anda untuk menggunakan jalan alternatif lain.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x