Waspada ! Aksi Penjambretan Kembali Hantui Warga Kota Bandung

- 19 September 2020, 10:03 WIB
Ilustrasi Jambret Motor
Ilustrasi Jambret Motor /PRFM

PRFMNEWS - Aksi penjambretan kembali marak terjadi di Kota Bandung. Kali ini menimpa salah seorang warga, Andhika (30) yang menjadi korban aksi penjambretan di kawasan Binong Kiaracondong Kota Bandung, pada Jum'at 18 September 2020 sekitar pukul 21.00 WIB.

Andhika menceritakan, awalnya ia tengah berada di salah satu mini market di dekat flyover Kiaracondong. Saat itu ia sendiri tengah memesan ojeg online.

Tak disangka selang beberapa saat, ada seseorang yang menggunakan motor menghampirinya dan langsung membawa kabur handphone (HP) miliknya.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

"Saya pesan deket jalan di trotoar. Saya lihat ada motor berhenti, pas mau chat ojeg onlinenya, pelaku langsung ambil hp saya. Jarak pelaku dengan saya itu sekitar 2-3 meter. Pelaku sih kayanya sudah mengawasi," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Menurut Andhika pelaku melakukan aksi jambret seorang diri. Andhika sendiri tidak sempat melihat ciri-ciri pelaku karena langsung melarikan diri ke arah flyover.

Baca Juga: Cuaca Bandung Raya Diprediksi Cerah Berawan, Sebagian Jawa Barat Bakal Diguyur Hujan

"Kurang lihat pelaku pakai motor apa karena cukup gelap. Saya sempet teriak jambret tapi pelaku keburu jauh naik flyover," jelas dia.

Hp yang dicuri tersebut sempat terlacak di kawasan Antapani.

Baca Juga: Turun Lagi, Harga Emas Hari Ini Sabtu 19 September 2020 Dipatok Rp1.023.000 Pergram

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x