Mau Coba Odading Mang Oleh yang Bisi Bikin Jadi Iron Man? Anda Harus Antre 30 Menit Saat Membelinya

- 15 September 2020, 19:12 WIB
Antrean pembeli di lapak jualan Odading Mang Oleh di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung pada Selasa, 15 September 2020.
Antrean pembeli di lapak jualan Odading Mang Oleh di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung pada Selasa, 15 September 2020. /Twitter @MuminTop

PRFMNEWS - Rezeki memang tak lari kemana. Sholeh, pemilk usaha cakue odading Nusa Sari mungkin tak pernah menyangka dagangannya bisa laris setelah direview Ade Londok dengan pantun "Ikan Hiu Makan Tomat" yang menyebut rasa odadingnya membuat orang yang memakannya menjadi Iron Man.

Viral sejak pekan lalu, membuat Odading Mang Oleh yang dijual di lapak sederhana di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung kini diserbu pembeli sejak pagi hingga sore.

Sebelumnya, Mang Oleh mengaku hanya menyiapkan sekitar 20 hingga 30 kg adonan. Namun kini dengan membludaknya pembeli, dia harus menyiapkan hingga 100 kg adonan cakue dan odading tentunya.

Baca Juga: Jika Kasus Covid-19 Tak Terkendali, Pemkot Bandung Bakal Pilih Terapkan PSBMK

Baca Juga: Tegas, Pemkot Tegal Langsung Terapkan Sanksi Denda Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Saat membeli odading Mang Oleh, setiap pembeli harus sabar. Sedikitnya butuh waktu setengah jam untuk mengantre agar bisa mendapatkan odading Mang Oleh yang manis itu.

"Beli pengen nyoba aja karena penasaran, tadi ngantre lumayanlah ada setengah jam," kata salah seorang pembeli Odading Mang Oleh, Adi, saat ditemui Selasa 15 September 2020.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x