INFO ORANG HILANG: Pamit Sepedahan ke GBLA, Lili Belum Juga Pulang

- 5 September 2020, 21:27 WIB
Lili Ahmad Gozali (66) dikabarkan belum kembali ke rumahnya Komplek Megabrata, Jl. Margasari No.76, Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. *
Lili Ahmad Gozali (66) dikabarkan belum kembali ke rumahnya Komplek Megabrata, Jl. Margasari No.76, Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. * /Dok keluarga

PRFMNEWS - Lili Ahmad Gozali (66) dikabarkan belum kembali ke rumahnya di Komplek Megabrata, Jalan Margasari No.76, Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Lili belum pulang sejak Sabtu 5 September 2020.

Adik kandung Lili, Eppy mengatakan kakaknya tersebut belum pulang dari Sabtu pagi. Dia pergi mengendarai sepeda untuk berolahraga ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Tadi pagi meninggalkan rumah sekitar jam 7 an, dia pamit ke isterinya mau sepedahan ke GBLA," kata Eppy saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Segera Kick-Off, Berikut Link Live Streaming Laga Ujicoba Liverpool vs Blackpool

Lili Ahmad Gozali (66) dikabarkan belum kembali ke rumahnya Komplek Megabrata, Jl. Margasari No.76, Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.
Lili Ahmad Gozali (66) dikabarkan belum kembali ke rumahnya Komplek Megabrata, Jl. Margasari No.76, Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Dok keluarga

Baca Juga: Kesal Karena Pengelola Kafe Tidak Patuhi Sanksi, Kasatpol PP DKI Murka: Siapa Jagoannya di Sini?

Menurut Eppy, kakaknya itu memang hobi bersepeda. Namun karena sudah uzur, jadi sering lupa pulang. Kakaknya itu juga tidak memiliki riwayat penyakit, kecuali sering lupa.

"Kalau sakit mah paling sakit sepuh, pelupa," katanya.

Namun jika ditanya nama dan alamat rumah, kakaknya itu masih ingat. "Kalau ditanya nama sama rumah hapal, tapi kalau ditanya yang lain enggak," katanya.

Saat pergi meninggalkan rumah, Lili tidak membawa dompet maupun alat komunikasi. Lili pergi mengenakan jersey berwarna hitam kuning dan mengendarai sepeda jenis mountain bike merek Specialized warna kuning.

"Ciri-ciri fisik, rambutnya putih pendek, perawakan sedang, tinggi sekitar 167 cm, warna kulit cokelat," katanya.

Baca Juga: Update 5 September, Baleendah Jadi Penyumbang Terbanyak Kasus Corona di Kabupaten Bandung

Jika ada yang menemukan orang dengan ciri-ciri di atas bisa menghubungi Redaksi Radio PRFM 107.5 News Channel di nomor (022) 422 1075 atau WA/SMS 0818811075.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x