INFO KEHILANGAN : Keluarga Ini Dilaporkan Hilang Sejak 2016 Lalu

- 30 Agustus 2020, 08:16 WIB
Salah satu anggota keluarga Kang Rudi Lazuardi yang dilaporkan hilang sejak 2016 lalu, Imas Rohani (60)
Salah satu anggota keluarga Kang Rudi Lazuardi yang dilaporkan hilang sejak 2016 lalu, Imas Rohani (60) /Netizen PRFM, Rudi Lazuardi/

PRFMNEWS - Salah seorang warga Kota Bandung, Kang Rudi Lazuardi melaporkan kepada Redaksi PRFM jika seluruh anggota keluarganya hilang sejak 2016 lalu.

Rudi menerangkan, keluarganya termasuk Ayahnya bernama Suparman (60), Ibunya Imas Rohani (60) dan dua saudaranya meninggalkan rumah tanpa sebab.

"Awalnya pada 2016 lalu, sekitar November, ibu saya itu kan suka pinjam uang kesana kemari, sempat saya marahin udah gak usah pinjam-pinjam. Setelah hari itu ketika saya pulang sudah tidak ada termasuk ayah, kakak dan adik saya. Sampai sekarang tidak tahu dimana," ujarnya saat on air di Radio PRFM, Minggu 30 Agustus 2020.

Baca Juga: Psikolog Sebut Covid-19 Berdampak Juga Pada Tingginya Angka Perceraian

Usai meninggalkan rumah, Rudi mengakui mencari keberadaan keluarganya. Bahkan pasca meninggalkan rumah, seluruh anggota keluarganya mendadak tak bisa dihubungi.

"Semua tidak bisa dihubungi. Sudah saya WA tidak dibalas. Kerabat juga sudah coba dihubungi, sama tidak diangkat," jelasnya.

Menurut penuturan Rudi, dirinya sempat mengetahui keberadaan keluarganya di Kota Cimahi. Namun setelah dicek kesana, tidak ditemukan.

"Sudah lapor polisi tidak ada perkembangan. Kata tetangga yang terakhir lihat mereka pergi membawa mobil avanza putih. Bawa barang juga," tutur dia.

Baca Juga: Kemenag Kota Bandung Minta Masyarakat Manfaatkan Bimbingan Pra-Nikah Untuk Tekan Angka Perceraian

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x