Seorang Pengendara Marah-marah Hingga Ludahi Mobil Lain di Bandung

- 5 Juni 2023, 16:50 WIB
Seorang Pengendara Marah-marah Hingga Ludahi Mobil Lain Sampai Penyok di Bandung
Seorang Pengendara Marah-marah Hingga Ludahi Mobil Lain Sampai Penyok di Bandung /Instagram @infobdgbaratcimahi


PRFMNEWS - Salah seorang pengendara mobil di Bandung tengah viral karena aksi marah-marah hingga ludahi mobil pengendara lain.

Aksi marah-marah dan meludahi mobil lain tersebut diduga lantaran pelaku diduga tidak terima karena ingin menerobos lampu merah tapi terhalangi oleh pengendara lain.

Dalam akun Instagram @ infobdgbaratcimahi, terekam jelas dalam sebuah video yang memperlihatkan pengendara mobil yang memarahi pengendara lain akibat terhalangi saat ingin menerobos lampu merah.

Baca Juga: Viral Video Penyiksaan Anak Kecil oleh Wanita, Lokasinya Bukan di Indonesia

Terlihat dalam unggahan tersebut, pemilik mobil berjenis honda freed dengan warna putih itu tiba-tiba meludahi mobil lain yang sempat menghalanginya.

“Pinggir-pinggir,” tutur pelaku sambil berkata kasar hingga meludahi mobil pengendara lain.

Tak lama setelah pelaku itu meludahi mobil yang lain, tiba-tiba ia melakukan aksi memundurkan mobilnya hingga mobil korban penyok.

Baca Juga: Viral! Ingat Ayam Peliharaan, Kakek Juhani Calon Jemaah Haji Asal Majalengka Minta Turun Pesawat

Kronologi kejadian yang sempat menghebohkan itu terjadi saat sedang di lampu merah dan pelaku yang menggunakan mobil Freed terus menyalakan klakson tanda ingin menerobos dan terhalangi oleh korban.

“Kondisi jalanan memang sepi dan banyak orang yang menerobos lampu merah tapi saya tetap berhenti dan menunggu hijau,” tulis unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x