Semarakan HUT ke-75 RI, Warga Komplek Santosa Asih Rancasari Kota Bandung Hias Jalan Dengan Lukisan

- 11 Agustus 2020, 12:53 WIB
Lukisan di jalan Komplek Santosa Asih, Rancasari Kota Bandung.
Lukisan di jalan Komplek Santosa Asih, Rancasari Kota Bandung. /Tangkapan Layar Twitter @Biano64

PRFMNEWS - Meski di tengah pandemi covid-19, warga masih tetap antusias untuk menghias lingkungannya guna menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Warga di Komplek Santosa Asih, Kecamatan Rancasari Kota Bandung mengecat jalan di kompleknya guna menyemarakan HUT ke-75 RI.

"Pagi pun ga ada halangan untuk melanjutkan pekerjaan ngecat dan menghias jalan supaya lebih semarak dan indah. #DirgahayuIndonesiaku," cuit salah seorang warga Komplek Santosa Asih, Biano dengan akun @Biano64 kepada PRFM pada Selasa 11 Agustus 2020.

Baca Juga: Banyaknya Material yang Mudah Terbakar Sebabkan Api di Pabrik Kasta Timbul Sulit Padam

Dalam video unggahannya, terlihat jika jalan di Komplek Santosa Asih kini menjadi penuh warna. Warga mengecat jalan komplek dengan motif bunga-bunga penuh warna.

Terkait hal ini, netizen pun memberikan apresiasi. Pasalnya, warga jalan di komplek tersebut menjadi lebih indah dan sedap dipandang.

Baca Juga: Kunjungi Bandung, Presiden Ingatkan Ancaman Covid-19 Belum Selesai

"Mantap euy Keren," komentar akun twitter @asetiawanbdg

Selain mengecat jalan, warga Komplek Santosa Asih pun menambah ornamen khas 17-an di sepanjang jalan. Bendera dan umbul-umbul berwarna merah putih turut dipasang di sepanjang jalan tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x