AKHIRNYA Kemenhub Buka Program Mudik-Balik Gratis 2023 Naik Bus, Cek Cara Daftar dan Kota Tujuannya

- 11 Maret 2023, 07:37 WIB
Ilustrasi mudik gratis - Mudik Gratis Lebaran 2022: Quota, Jadwal pendaftaran, Daftar Kota Tujuan Resmi Kementrian Perhubungan
Ilustrasi mudik gratis - Mudik Gratis Lebaran 2022: Quota, Jadwal pendaftaran, Daftar Kota Tujuan Resmi Kementrian Perhubungan /PRFM.

 

PRFMNEWS – Ditjen Hubdat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membuka program mudik dan balik Lebaran 2023 naik bus untuk masyarakat umum.


Jadwal dan cara daftar serta kota tujuan mudik-balik gratis 2023 naik bus ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram Ditjen Hubdat Kemenhub pada Jumat, 10 Maret 2023.


Program mudik-balik gratis 2023 naik bus dari Ditjen Hubdat Kemenhub ini selain mengantarkan penumpang juga dibuka untuk pengiriman sepeda motor yang bebas biaya pula.

Baca Juga: Program Mudik Gratis Hyundai 2023, Bisa Ajak Teman atau Keluarga Plus THR Total Rp200 Juta


Jadwal pendaftaran mudik-balik Lebaran 2023 naik bus dari Kemenhub ini dibuka mulai tanggal 13 Maret hingga ditutup pada 14 April 2023.


Namun periode pendaftaran mudik-balik gratis 2023 bertajuk “Ayo Mudik Naik Bus, Bisa Bawa Serta Sepeda Motor Anda” ini bisa saja ditutup lebih awal apabila kuota sudah terpenuhi atau habis.


Proses pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online (daring) melalui aplikasi MitraDarat yang sudah bisa di-download melalui PlayStore maupun AppStore di ponsel Anda.

Baca Juga: Jawa Barat Jadi Salah Satu Tujuan Mudik Gratis Kemenhub 2023, Jangan Sampai Kehabisan Kuota

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x