HUT Bhayangkara, Kasatlantas Polresta Bandung: Doakan Kami Agar Bisa Berikan Pengabdian Terbaik

- 2 Juli 2020, 08:11 WIB
Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Erik Bangun Prakasa.**
Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Erik Bangun Prakasa.** /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara. Pada 1 Juli 2020 kemarin, Bhayangkara memsuki usia 74 tahun. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, HUT Bhayangkara tahun ini digelar di tengah pandemi covid-19.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74, ada beberapa kegiatan yang dilakukan pihaknya. Pertama adalah peresmian gedung pelayanan BPKB baru di kawasan Mapolresta Bandung.

"Kemudian kami juga memberikan layanan berupa SIM gratis bagi masyarakat yang lahir di tanggal 1 Juli yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara," kata Erik saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (1/6/2020).

Baca Juga: Menhub Budi Karya Usulkan Syarat SIKM DKI Jakarta Ditiadakan

Selanjutnya, di HUT Bhayangkara ke-74, jajaran Polresta Bandung pun memusnahkan ribuan botol miras.

Di tengah pandemi covid-19, selain memberikan keamanan dan kenyamanan, Erik sebut, pihaknya juga berupaya keras meringankan beban masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan acara bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat terdampak.

Baca Juga: Pemkab Garut Telusuri Penjualan Tanah dan Bangunan SDN Jayamukti 3

"Tentu saja banyak suka dan dukanya, yang penting kami mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Bandung khususnya, dan Jawa Barat agar kami juga sebagai personil kepolisian di lalu lintas ini selalu diberikan kesehatan sehingga kami bisa memberikan pengabdian terbaik," urainya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x