Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Kawasan Cileunyi, Arus Lalu Lintas Sempat Tersendat

- 30 Juni 2020, 20:28 WIB
Kendaraan jenis truk yang terlibat kecelakaan di Jalur Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (30/6/2020).** /NETIZEN PRFM/LATIEF.

PRFMNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Cileunyi, Kabupaten Bandung, atau tepatnya di Jalan Cagak dekat Terminal Cileunyi, Selasa (30/6/2020) sekira pukul 19.50 WIB.

Menurut laporan warga yang masuk ke Twitter PRFM, sebanyak tiga kendaraan terlibat dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini.

Kendaraan jenis MPV yang terlibat kecelakaan di Jalur Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (30/6/2020).**
Kendaraan jenis MPV yang terlibat kecelakaan di Jalur Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (30/6/2020).** NETIZEN PRFM/LATIEF.
Dari foto dan video yang dikirimkan warganet, kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan satu unit kendaraan besar jenis truk dan tiga unit kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

Baca Juga: Bakal Gelar Latihan, Persib dan Pengelola Stadion GBLA Sepakat Terapkan Protokol Kesehatan

Belum bisa dipastikan penyebab dan jumlah korban akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas ini.

Namun demikian, imbas dari kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan di Jalur Cileunyi, khususnya di Exit Tol Cileunyi, hingga pukul 20.20 WIB

Hingga berita ini pertama kali ditayangkan pada pukul 20.27 WIB, Redaksi PRFM masih mencoba mengonfirmasi peristiwa kecelakaan tersebut kepada Polsek Cileunyi.***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X