Curhatan Anak SD saat Pembagian Rapor ini Bikin Semua Orang Terharu

- 26 Juni 2022, 15:39 WIB
Viral Chat WhatsApp Novan, Bocah SD yang Pamer Nilai Rapor ke Almarhum Ibunya, Netizen Auto Nangis
Viral Chat WhatsApp Novan, Bocah SD yang Pamer Nilai Rapor ke Almarhum Ibunya, Netizen Auto Nangis /Twitter/@takseiman/

PRFMNEWS - Saat-saat pembagian rapor mungkin bagi beberapa siswa menjadi sesuatu hal yang menegangkan, karena kita akan melihat nilai atau hasil dari setiap pembelajaran yang telah dilatih.

Namun biasanya saat momen pengambilan rapor, kita akan ditemani oleh orang tua entah ibu atau pun ayah. Tapi tidak dengan seorang anak kelas 1 SD bernama Novan.

Novan mengambil hasil rapornya bersama dengan kakaknya, namun yang membuat sang kakak terharu adalah adik laki-lakinya tersebut curhat kepada ibunya yang sudah meninggal melalui pesan singkat.

Baca Juga: Hanya Jemaah Haji yang Diizinkan untuk Umrah hingga Tanggal 19 Juli Mendatang

Hal tersebut dibagikan oleh akun Twitter @takseiman. Pemilik akun mengatakan, dirinya membagikan itu hanya untuk berbagi cerita saja.

"Mama, ini saya Novan. Besok rapor saya diambilkan kakak. Sepertinya saya naik kelas 2, saya sudah bisa mandi sendiri, makan sendiri. Saya sudah menjadi anak hebat, sepertinya saya pandai. Saya mendapatkan nilai seratus," tulis Novan melalui pesan singkat, dikutip prfmnews.id dari Twitter @takseiman.

Rupanya diketahui Novan melakukan hal tersebut, saat ditinggal sang kakak untuk pergi mandi dan dia meminjam HP sang kakak untuk mengirim pesan kepada almarhum ibunya.

"Mama sedang ngapain? sepertinya di surga tidak ada HP. SD, SMP, dan SMA saya sendirian, katanya kakak kalau setelah SD ada SMP apakah benar? Dadah mamah kakak sudah selesai mandi, jangan bilang saya pinjam HP nya," tambah tulisan tersebut.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Razia Miras dari Holywings Bandung, Buntut Dugaan Kasus Promosi SARA

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x