Seorang Anak yang Mengaku Bernama Hana Ditemukan Terlantar di Cimahi

- 6 Juni 2020, 19:35 WIB
Seorang anak yang mengaku bernama Hana (kiri) bersama polwan Polres Cimahi, Sabtu 6 Juni 2020.*
Seorang anak yang mengaku bernama Hana (kiri) bersama polwan Polres Cimahi, Sabtu 6 Juni 2020.* /POLRES CIMAHI

BANDUNG,(PRFM) - Seorang anak yang mengaku bernama Hana berusia sekitar 5 tahun, ditemukan seorang warga di Jalan Gatot Subroto Kota Cimahi, Sabtu 6 Juni 2020 sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan warga, anak tersebut diturunkan dari mobil dalam keadaan menangis. Dia ditinggalkan oleh orang yang membawanya.

KBO Lantas Polres Cimahi, Iptu Duddy Iskandar mengatakan, anak tersebut lantas diserahkan kepada petugas yang saat itu sedang bertugas di sekitar lokasi. Kemudian dibawa ke Mapolres Cimahi.

"Diperjalanan dia sempat bilang bahwa namanya Hana, rumahnya di Cimareme, dan neneknya di Cibabat," kata Duddy saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: PSBB Proporsional, Ema Sumarna Sebut Futsal Belum Diperbolehkan

Duddy mengatakan, saat ini anak tersebut diamankan di Kantor Reskrim PPA Polres Cimahi. Pihaknya terus mencoba mengorek informasi dari anak tersebut.

Dari ciri-ciri fisik, anak tersebut memiliki warna kulit sawo matang, badan agak kurus, rambut ikal hitam sebahu. Baju yang dikenakan berwarna merah muda, dengan terusan rok dengan warna yang sama.

Baca Juga: Soal Kemungkinan Dibuka Kembali, Pemkot Bandung Tunggu Komitmen Pengelola Mal

Update terbaru yang redaksi PRFM terima, anak tersebut sudah kembali ke kediamannya usai diantarkan oleh petugas kepolisian***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x