Sebabkan Kerumunan Warga, Manajemen Waroeng Sidqah Batalkan Penjualan Sembako Murah

- 21 Mei 2020, 18:41 WIB
Staf Warung Sidqah terpaksa menghentikan program penjualan sembako murah di Jalan Wastukencana, Kamis (21/5/2020) siang
Staf Warung Sidqah terpaksa menghentikan program penjualan sembako murah di Jalan Wastukencana, Kamis (21/5/2020) siang //Twitter @ayuhuuu_

BANDUNG, (PRFM) – Manjemen Waroeng Sidqah terpaksa membatalkan program penjualan paket sembako murah yang dibanderol dengan harga Rp 10 ribu.

Pembatalan program peringanan dampak Virus Corona (Covid-19) ini terpaksa dilakukan karena warga yang mengantre di depan Waroeng Sidqah pada hari ini, Kamis (21/5/2020), terbukti melanggar standar protokol kesehatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by waroengsidqah (@waroengsidqah) on

Atas kejadian ini, pihak manajemen warung yang beralamat di Jalan Wastukencana, Kota Bandung tersebut menyatakan permohonan maaf dan bakal melakukan cara lain untuk mendistribusikan sembako murah.

“Antusias warga terlalu besar, sehingga terjadi antrean dan protokol kesehatan terabaikan. Kami memutuskan tidak membuka Waroeng Sidqah hari ini, karena antrean warga mulai melanggar protokol kesehatan. Paket sembako yang tidak jadi kami jual akan kami distribusikan dengan cara lain,” ucap Owner Waroeng Sidqah, Hendra Kusumah saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Sebetulnya, sebanyak 500 paket sembako siap dijual oleh Waroeng Sidah dengan harga Rp 10 ribu. Harga murah ini dicapai melalui penggalangan dana yang dilakukan Manajemen Waroeng Sidqah.

Baca Juga: Ini Tanggapan TNI Terkait Dentuman Misterius di Bandung

Baca Juga: Aturan Naik Pesawat Komersil pada Masa PSBB

“Kita ingin membantu warga Kota Bandung agar bisa menikmati hari raya lebaran dengan keberadaan sembako yang mencukupi,” sambung Hendra.

Sebelumnya diberitakan, Waroeng Sidqah viral di media sosial atas aksi kemanusiaan melalui penjualan produk makanan murah kepada warga di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x