Pergi Tanpa Pamit, Heni Rosdiani Hilang Sejak 19 April

- 20 Mei 2020, 08:23 WIB
Heni Rosdiani.
Heni Rosdiani. //ISTIMEWA

BANDUNG, (PRFM) – Seorang wanita bernama Heni Rosdiani (usia 45 tahun) dilaporkan hilang sejak Selasa (19/5/2020) sore kemarin.

Seperti dituturkan kakak dari Heni bernama Yeti, warga Kompleks Kopo Regency, Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, itu pergi dari rumah pada pukul 16.00 WIB.

Pihak keluarga tidak merasa curiga karena Heni terbiasa jajan ke warung pada antara siang dan sore hari.

Baca Juga: Hasil Kajian Penanganan Covid-19 di Jabar: Angka Penularan Menurun, Empat Daerah Masuk Zona Biru

“Ini pertama kalinya kejadian hilang seperti ini. Biasanya Heni hanya pergi ke warung, itu rutin tiap sore untuk jajan. Kami juga sudah cek dan tanya ke warung langganan Heni. Nah kata pemilik warung bilang kalau kemarin (Selasa) Heni tidak ke sana. Padahal Heni setiap hari jajan di warung tersebut,” kata Yeti saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (20/5/2020).

Adapun ciri-ciri spesifik, yakni Heni merupakan pengidap down syndrome. Dengan kata lain, Heni memiliki kendala saat berbicara dengan orang lain.

Baca Juga: Kenalan dengan Dita Karang, Member Girlband K-pop asal Indonesia

“Heni terakhir mengenakan kaus warna pink, celana berwarna hitam dan memakai sandal berwarna biru. Perawakannya gemuk,” kata Yeti.

Bagi warga yang melihat Heni, bisa langsung hubungi Yeti di nomor telepon 081320255262 atau Hendra di nomor telepon 08112053066.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x