Sore Ini, Beberapa Wilayah Bandung Raya Terendam Banjir

- 31 Maret 2020, 15:55 WIB
  BANJIR di Jalan Kopo-Imanuel-Terminal Leuwipanjang, Selasa (31/3) sore.*
BANJIR di Jalan Kopo-Imanuel-Terminal Leuwipanjang, Selasa (31/3) sore.* /Akun twitter @zimbabwedriver

BANDUNG,(PRFM) - Beberapa wilayah di kawasan Bandung Raya dilaporkan terendam banjir pada Selasa (31/3) sore. Banjir terjadi lantaran hujan deras yang mengguyur dari siang tadi.

Informasi banjir dilaporkan Kang Mursalin via WA PRFM. Ia melaporkan banjir di kawasan Sapan Majalaya. Banjir disana terjadi akibat tanggul di Selokan Jeruk yang jebol.

Banjir juga dilaporkan merendam daerah Cimahi. Akun @PRSBBDGfinest melaporkan banjir terjadi di sekitaran Jalan Cibeureum dari arah Cimindi ke batas kota Cimahi.

Baca Juga: Malam Nanti, Bandung Raya dan Jawa Barat Diprediksi Hujan

"Banjir di sekitaran Jl.Cibereum Dr arah Cimindi ke Arah Batas kota & Hujan Lebat untuk para pengendara Berhati2 apalgi Yg Naik motor lebih baik berteduh dlu aja," tulis @PRSBBDGfinest.

Sementara itu akun twitter @zimbabwedriver melaporkan bahwa banjir menggenang Jalan Kopo-Imanuel-Terminal Leuwipanjang. Ia mengatakan jalan tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan roda dua.

Baca Juga: Penyebab Warga Tergeletak di Jalan Jakarta Belum Diketahui

"Info jalan : @PRFMnews hindari jalan Kopo - Imanuel - terminal Leuwipanjang, banjir tidak bisa dilalui R2," tulis @zimbabwedriver.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x