Hingga Selasa Pagi ini, Beberapa Titik di Bandung Masih Banjir

- 31 Maret 2020, 07:00 WIB
Banjir di Katapang Andir, Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (31/3/2020).* TWITTER @moncicipi
Banjir di Katapang Andir, Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (31/3/2020).* TWITTER @moncicipi /

BANDUNG,(PRFM) - Hujan deras mengguyur Bandung dan sekitarnya pada Senin (30/3/2020), imbasnya banjir menggenangi beberapa titik di Bandung hingga Selasa (31/3/2020) pagi ini.

Netizen PRFM pun melaporkan jika banjir masih terjadi di beberapa titik di Bandung hingga Selasa pagi ini pukul 06.48 WIB.

Baca Juga: Hanya di Satu Lokasi, Ini Lokasi SIM Keliling Kota Bandung

@aljunna24 menyebutkan jika Komplek Bandung Inten Indah banjir hingga masuk ke rumah dengan ketinggian kurang lebih setinggi mata kaki orang dewasa.

Selain itu, pemilik twitter @Zarr17f mengatakan jika banjir pun masih terjadi di kawasan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Di Baleendah pun, sebut akun @DiansunjanaDrs, banjir masih terjadi, tepatnya di Muara Andir, Baleedah, Kabupaten Bandung.

Pun dengan akun @moncicipi yang menyebutkan jika banjir di Baleendah ini sudah terjadi sejak kemarin malam dan disertai dengan pemadaman listrik.

Sementara itu, akun twitter @BennyWijayanto2 menyebutkan jika banjir pun terjadi di kawasan Cingised, Cisaranten, Kota Bandung.

Dan akun twitter @pratamagrey menyebutkan jika banjir cukup tinggi terjadi di Parunghalang, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x