Aksi Terpuji, Seorang TNI dan Anak Kecil di Perempatan Samsat Bandung Kerja Sama Buka Jalan untuk Ambulans

- 18 Januari 2022, 07:45 WIB
Aksi anggota TNI dan seorang anak kecil buka jalan bagi ambulans di perempatan Samsat Kiaracondong, Kota Bandung yang tuai pujian warga.
Aksi anggota TNI dan seorang anak kecil buka jalan bagi ambulans di perempatan Samsat Kiaracondong, Kota Bandung yang tuai pujian warga. /Tangkapan layar instagram andreli_48

PRFMNEWS – Aksi terpuji terekam kamera menampilkan anggota TNI dan anak kecil bekerja sama bukakan jalan untuk dilintasi ambulans di Perempatan Samsat Kiaracondong-Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Video viral seorang anggota TNI dan anak kecil bukakan jalan untuk ambulans itu diunggah oleh akun Instagram @infomrraya pada Minggu 16 Januari 2022.

Dalam video viral yang direkam dari dalam ambulans, tampak seorang anggota TNI mengendarai sepeda motor, sedangkan anak laki-laki berjalan di tengah kemacetan.

Baca Juga: PTM 100 Persen di Kota Bandung Sudah Berjalan Satu Pekan, Yana Mulyana: Sudah Berjalan Baik

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????? (@infomrraya)

Belakangan diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Jumat 14 Januari 2022 sekira pukul 14.30 WIB.

Anggota TNI itu terlihat meminta sejumlah pengemudi di kanan dan kirinya untuk meminggirkan sementara kendaraan mereka.

Sedangkan, anak laki-laki yang memakai kaos kuning dan celana panjang hitam itu tampak sigap berlari ke sejumlah mobil dan meminta sang sopir meminggirkan kendaraan mereka.

Sesekali, anggota TNI itu memberi arahan kepada anak laki-laki tersebut untuk bantu mengingatkan para pengemudi lain yang ada di lajur paling pinggir.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x