Momen Nyesek Seorang Ayah Tak Dikenali Anaknya dan Menangis saat Digendong, Ternyata Alasannya Bikin Bangga

- 11 Januari 2022, 20:06 WIB
Momen Nyesek Seorang Ayah Tak Dikenali Anaknya dan Menangis saat Digendong, Ternyata Alasannya Bikin Bangga
Momen Nyesek Seorang Ayah Tak Dikenali Anaknya dan Menangis saat Digendong, Ternyata Alasannya Bikin Bangga /TikTok @mellaanggrainii


PRFMNEWS – Video menampilkan momen nyesek dialami seorang ayah akibat tak dikenali anaknya sendiri hingga ketakutan dan menangis saat digendong, viral di media sosial.

Momen nyesek yang viral dialami seorang ayah akibat tak dikenali oleh anaknya itu diunggah oleh akun TikTok @mellaanggrainii, pada 31 Desember 2021.

Dijelaskan dalam keterangan video, alasan sang ayah tidak dikenali oleh anaknya yang bernama Faula karena ia sempat berpisah dua tahun demi bertugas sebagai seorang pasukan Brimob di Papua.

Baca Juga: Selain Hukuman Mati, Jaksa Tuntut Semua Aset Herry Wirawan Disita untuk Biaya Hidup Korban

Sungguh profesi mulia yang membanggakan keluarga, meski pengorbanan sang ayah harus membuat anak tercintanya tak mengenali ia untuk sementara waktu.

Momen nyesek yang ditampilkan dalam video tersebut adalah tepat saat Faula kembali bertemu dengan ayahnya yang baru saja tiba ke kampung halaman di Padang, Sumatera Barat.

"Pulang tugas dari Papua, Faula gak kenal sama pipinya (ayahnya) lagi," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Terungkap! Shin Tae-Yong Beberkan Kebiasaan Jelek Pemain Timnas Indonesia, STY: Saya Sedang Mengubahnya

Dalam video, ayah itu terlihat mengenakan seragam Brimob serba hitam. Tampak Faula menunggu di tempat parkir sambil digendong oleh pria berkaos merah yang belakangan diketahui saudaranya.

Namun, ayah ini hanya bisa pasrah saat Faula tidak mengenalinya. Faula tampak tidak mau memandangnya dan terlihat takut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X