Heboh Longsor Susulan di Dekat Tol Cipularang, PJR Tol Padaleunyi: Hoax

- 16 Februari 2020, 18:06 WIB
Akun Instagram tmcpolrestabesbandung
Akun Instagram tmcpolrestabesbandung /

BANDUNG, (PRFM) - Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Padaleunyi pastikan tidak terjadi longsor susulan di Kampung Hegarmanah, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, atau yang berlokasi dekat Tol Cipularang, KM 118+600.

Seperti dilansir dari akun instagram resmi mereka @pjrtolpadaleunyi Minggu (16/2/2020), Berita dan foto yang beredar soal longsor susulan dipastikan hoax.

Foto yang viral tersebar di platform Whatsapp Group, maupun media sosial lainnya, merupakan foto yang diambil pada saat kejadian longsor pada hari Selasa lalu (11/02/2020).

Petugas PJR pun langsung turun memantau di lapangan, bahwa saat ini untuk situasi arus Lalulintas di Km 118.600 A dan B dua lajur bisa dilintasi.

Baca Juga: Jasa Marga Lakukan Perbaikan Rumija yang Terdampak Longsor, Lalulintas Cipularang Kedua Arah Normal

Selain itu, petugas PJR dipastikan 1x24 jam standby di titik longsor untuk memantau situasi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Seperti diketahui, Tebing setinggi kurang lebih 20 meter, alami longsor dan materialnya menimpa rumah warga di Kampung Hegarmanah, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x