Akibat Gangster Berulah, Jari Kakek di Duren Sawit Jaktim ini Nyaris Putus Kena Sabetan Celurit

- 13 Desember 2021, 18:40 WIB
Ilustrasi luka di jari
Ilustrasi luka di jari /Pixabay/Shutterbag75

 

PRFMNEWS – Akibat sekelompok gangster berulah, seorang kakek alami luka sabet celurit di sejumlah jari pada kedua tangannya hingga nyaris putus.

Kronologi peristiwa gangster berulah di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim) hingga melukai jari seorang kakek diunggah ke akun Instagram @beritamatraman, pada Minggu, 12 Desember 2021.

Disebutkan aksi gangster menyerang korban seorang kakek bernama Gozel (65) tersebut terjadi di kawasan Komplek Perumahan Kelurahan A1, Jalan Swadaya Raya, Duren Sawit, sekira pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Diduga Korban Begal, Seorang Sopir Ojol Tewas Ditusuk di Kemayoran Jakarta

Kronologi bermula saat sekelompok gangster berjumlah sekira 25 motor sedang berusaha menyerang targetnya yang merupakan 2 orang pemotor. Sebelum diserang, target tersebut terjatuh ke dalam selokan air bersama motornya.

Gozel yang berada tak jauh dari lokasi penyerangan inisiatif menyelamatkan target dengan mengangkat motornya yang tercebur ke selokan. Diketahui, Gozel merupakan petugas penjaga Komplek Perumahan Kelurahan A1.

Tiba-tiba pelaku anggota gangster tersebut menyerang Gozel dengan celurit secara membabi buta. Para pelaku berusaha membacok Gozel dan berhasil ditepis olehnya.

Baca Juga: Karyawan Minimarket Jadi Korban Begal Tas dan HP hingga Alami Luka Tusuk di Perut

Namun nahas, sejumlah jari tangan kanan dan kiri Gozel terkena sabetan celurit yang ia tepis menggunakan telapak tangannya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x