Detik-detik Mobil Anthony Ginting Hilang Diduga Dibawa Maling di Cimahi saat Parkir Depan Rumah

- 13 Desember 2021, 16:25 WIB
Mobil Anthony Sinisuka Ginting dilaporkan hilang dicuri.
Mobil Anthony Sinisuka Ginting dilaporkan hilang dicuri. /Twitter @sinisukaanthony


PRFMNEWS – Mobil milik atlet pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting hilang diduga dibawa maling saat diparkir di depan rumahnya.

Kabar mobil Anthony Ginting hilang diduga dibawa maling ini diutarakan langsung oleh dirinya lewat unggahan di akun Twitter @sinisukkanthony pada Senin 13 Desember 2021.

Dalam unggahannya, Anthony Ginting menyebut mobil miliknya berwarna silver hilang sekira pukul 09.00-09.30 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Nggak Ada Ampun, Pengemudi Ema-emak Ini Lawan Mobil Sedan Plat Hitam yang Terobos Kemacetan pakai Strobo

“Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 09.00-09.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen-temen yang liat mobil ini, boleh langsung lapor ya,” tulis Anthony Ginting.

Anthony Ginting juga sempat memperlihatkan tangkapan layar dari video rekaman CCTV tetangganya yang memperlihatkan mobil miliknya sedang akan dibawa kabur oleh pelaku.

Baca Juga: Viral, Maling Minyak Goreng di Pasar Dago Bandung, Apesnya HP Tertinggal saat Kabur

Baca Juga: Keluarga ini Sudah 6 Hari Cari Anggota Keluarganya yang Jadi Korban Tabrakan di Nagreg Bandung

Hingga berita ini ditulis pada Senin, 13 Desember 2021 pukul 15.00 WIB, belum diketahui kondisi mobil milik Anthony Ginting tersebut apakah sudah diketahui keberadaanya atau belum.

Namun, tampak dalam kolom balasan unggahannya, banyak netizen yang terus berkomentar dan menyebut akan bantu menyebarluaskan berita kehilangan mobil milik Ginting tersebut.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x