Petugas Damkar Diminta Sembuhkan Pasien Kesurupan, Kejadian Unik di Bogor

- 9 Desember 2021, 20:26 WIB
Petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) diminta sembuhkan orang yang kerusupan di Bogor, Jawa Barat
Petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) diminta sembuhkan orang yang kerusupan di Bogor, Jawa Barat /Instagram @damkarkotabogor_official

PRFMNEWS - Kejadian unik, seorang pria mengalami kerasukan dan dibantu oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) di Mekar Wangi RT 5 RW 1, Kelurahan Mekar Wangi Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor, Jawa Barat pada Selasa, 7 Desember 2021.

Uniknya, petugas pemadam kebakaran yang seharusnya bertugas memadamkan api, petugas Damkar ini ternyata mempunyai keahlian khusus, yakni menyembuhkan orang yang kerasukan.

Petugas pemadam kebakaran di telepon salah seorang kerabat korban, yakni pak Rey, untuk segera menyembuhkan korban.

Baca Juga: Buruh Bisa Punya Rumah Lewat Program MLT, Berikut Penjelasannya

Seperti dilansir dari akun Instagram @damkarkotabogor_official, kejadian unik ini terjadi pada maghrib dan dilaporkan langsung pada petugas damkar sekira jam 18.50 WIB, petugas pemadam kebakaran langsung bergerak jam 18.55 WIB dan tiba di rumah korban kesurupan pada 19.05 WIB.

Ada yang lebih unik lagi, ternyata saat petugas damkar setiba di rumah korban kesurupan, ia hanya memerlukan waktu 15 menit penyembuhan.

“Dengan keahlian khusus yang dimiliki salah seorang Tim, penyembuhanpun dilakukan,” tulis unggahan akun Instagram @damkarkotabogor_official.

Baca Juga: Apakah Olahraga ‘One Punch Man’ Efektif? Ikhsan Angga Kusuma Berikan Penjelasan Plus Minusnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x