Terlalu Asyik Joget TikTok Sebelum Tugas, MC Ini Alami Kejadian Sial yang Tak Akan Terlupakan

- 14 November 2021, 16:55 WIB
MC ketiban sial gegara terlalu asyik joget TikTok
MC ketiban sial gegara terlalu asyik joget TikTok /TikTok @yudasaputrahosta

PRFMNEWS - Akibat terlalu asyik berjoget ikuti musik TikTok di pinggir kolam renang, seorang Master of Ceremony atau pemandu acara (MC) alami kejadian sial.

Saking asyik dan semangatnya berjoget ala TikTok, mic yang dipegang MC pria itu terjatuh dan hampir masuk ke kolam renang. Dengan sigap sang MC mengambil mic tersebut agar tak masuk ke air.

Namun sial, alih-alih menyelamatkan mic, MC tersebut justru terpeleset dan tercebur ke kolam renang.

Video kejadian sial MC tercebur ke kolam renang itu diunggah oleh akun TikTok @yudasaputrahosta pada Sabtu, 13 November 2021. Diketahui pemilik akun tersebut adalah sang MC yang tercebur dalam video.

Baca Juga: Bangunan SMA di Lembang Diterjang Banjir Bandang, Puluhan Komputer Sekolah Rusak

@yudasaputrahosta Kajadiannya baru aja terjadi dan aku malu nasional rasanya ???????? ♬ original sound - Yuda Saputra Hosta

 

Ia mengaku kejadian itu tak akan terlupakan selama dirinya bertugas sebagai seorang MC. Pasalnya, kejadian sial tersebut menimpa dirinya 10 menit sebelum acara dimulai.

"Kejadian tak terlupakan ketika MC. Kejadian ini tepat 10 menit sebelum acara dimulai. Dan aku nyebur karena mau nyelamatin mic yang jatuh," tulis MC itu dalam unggahan videonya.

Alhasil, MC yang mengenakan jas dan celana panjang cokelat ala Leopard lengkap dengan sepatu pantofel itu, harus memandu acara diduga dengan kondisi pakaian basah kuyup.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x