ORANG HILANG: Pensiunan PNS di Sukaluyu Bandung Mendadak Pergi dari Rumah dan Belum Kembali hingga Saat Ini

- 29 April 2021, 16:38 WIB
Sarip Hidayat (70) dilaporkan hilang oleh keluarga dari rumahnya di kawasan Sukaluyu, Kota Bandung, sejak Rabu 28 April 2021 malam
Sarip Hidayat (70) dilaporkan hilang oleh keluarga dari rumahnya di kawasan Sukaluyu, Kota Bandung, sejak Rabu 28 April 2021 malam /Dok Keluarga.

PRFMNEWS - Sarip Hidayat (70 Tahun), Warga Sukaluyu, Kota Bandung, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Rabu 28 April 2021.

Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu mendadak pergi dari rumahnya di Jalan Sukaluyu I, pada Rabu malam kemarin sekira pukul 22.00 WIB.

Ria, putri dari Sarip Hidayat, menuturkan bahwa ayahnya mendadak pergi dari rumah tanpa memberi tahu alasan yang jelas.

Baca Juga: Ini Delapan Cek Poin Larangan Mudik Lebaran di Kota Bandung

Ria yang tinggal di rumah yang berbeda dengan Sarip Hidayat, kemudian langsung melakukan pencarian ke tempat-tempat yang kerap didatangi Ayahnya.

Namun hingga Kamis 29 April 2021, keberadaan Sarip Hidayat masih belum diketahui oleh pihak keluarga.

Adapun ciri-ciri spesifik Sarip Hidayat yakni rambut beruban, tinggi badan sekira 150 sentimeter. Terakhir terlihat menggunakan jaket putih serta sandal warna hitam.

Baca Juga: Dua Kurir Perusahaan Jasa Pengiriman Paket Diciduk Polisi karena Edarkan Narkoba di Cimahi

Bagi warga yang melihat pria paruh baya yang mirip sesuai deskripsi ciri-ciri atau foto di atas, mohon segera untuk menghubungi Redaksi PRFM di nomor telepon (022) 4221075 atau WhatsApp 0818811075.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x