Motornya Terbakar di Tempat Parkir Tebing Citatah, Atlet Panjat Tebing Ini Merasa Janggal

- 9 April 2021, 15:37 WIB
Lokasi kebakaran di tempat parkir motor di salah satu warung di dekat lokasi panjat Tebing Citatah 90, Desa Cipatat, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat tersebut terbakar pada Minggu 4 April 2021.*
Lokasi kebakaran di tempat parkir motor di salah satu warung di dekat lokasi panjat Tebing Citatah 90, Desa Cipatat, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat tersebut terbakar pada Minggu 4 April 2021.* /Twitter @Cilik79

PRFMNEWS - Kejadian nahas dialami salah seorang atlet panjat tebing bernama Aditya.

Dia bersama teman-temannya harus kehilangan motornya setelah terbakar di salah satu warung tempat parkir di dekat lokasi panjat tebing Citatah, Desa Cipatat, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Adit merasa janggal dengan kejadian ini. Ia pun menceritakan kronologi kejadian tersebut saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 9 April 2021.

Awalnya ia bersama teman-temannya hendak latihan panjat tebing di Tebing 90 pada Minggu 4 April 2021.

Baca Juga: Link Streaming Nonton PSIS vs PSM Makassar, Perempat Final Piala Menpora

Mereka datang kesana di hari Sabtu dan mendirikan tenda di sekitar lokasi.

Namun pada Minggu subuh, mereka dikejutkan dengan adanya kebakaran di warung tempat mereka memarkirkan motor.

Karena jaraknya tidak terlalu jauh, mereka pun segera lari ke lokasi kejadian. Di lokasi tampak kebakaran begitu hebat, dan sudah membakar empat motor dan warung yang ada di sana.

Untungnya, pemilik warung tidak menjadi korban. "Motor, warung dan kandang ayam yang ada di sana semua terbakar, untungnya si abah pemilik warung selamat," kata Aditya.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x