Pengakuan Perekam Video Aksi Copet di Alun-alun Bandung: Sempat Diancam Pencopet, Ada 5 Kali Kejadian

- 1 Maret 2021, 16:02 WIB
Aksi percobaan pencopetan di kawasan Alun-Alun Kota Bandung
Aksi percobaan pencopetan di kawasan Alun-Alun Kota Bandung /Tangkapan Layar Video @bandungtalk.


PRFMNEWS - Sebuah upaya pencopetan di Alun-alun Kota Bandung terekam video oleh salah seorang warga pada Minggu, 28 Februari 2021. Beruntung pencopet tidak berhasil mengambil barang milik korban,

Video ini pun viral dan diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya instagram @bandungtalk. Redaksi PRFM berhasil mendapatkan nomor telepon warga perekam video tersebut.

Adalah Kang Reno (bukan nama sebenarnya) yang menceritakan bagaimana bisa merekam aksi pencopetan di Alun-alun Bandung. Ia mengatakan, saat itu dirinya tengah duduk santai sehabis olahraga lalu menyadari ada sekelompok pemuda yang mencurigakan.

Baca Juga: Masih di Kota Bandung, CCTV Rekam Aksi Jambret yang Berhasil Rebut HP Korban

 

Baca Juga: Lagi, Copet Beraksi di Alun-alun Bandung, Kali Ini Korbannya Warga Cileunyi

Berikut penuturan Kang Reno soal aksi pencopetan di Alun-alun Bandung saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Senin 1 Maret 2021:

Bagaimana ceritanya bisa merekam?
Saat itu sekitar jam 11 siang, saya habis olahraga dan duduk sambil makan buah, saya perhatikan ada tiga orang mereka bolak-balik dan mengadang orang-orang yang lewat.

Saya sadar ini sepertinya copet, tapi untungnya yang saya lihat pertama mereka belum dapat barangnya, gagal begitu. Setelah itu saya pikir kayanya saya harus rekam, karena kalau saya langsung teriak takutnya ada apa-apa saya yang kena, tapi saya udah bilanging orang yang lewat situ untuk hati-hati

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x