Pemilik Motor dengan Plat Nomor 'Lunas Pak' Buka Suara : Saya Baru Tahu Ini Viral

- 20 Januari 2021, 17:08 WIB
Pengendara motor di kawasan Warung Lobak, Kabupaten Bandung, menggunakan plat nomor bertuliskan 'Lunas Pak', Senin 11 Januari 2021
Pengendara motor di kawasan Warung Lobak, Kabupaten Bandung, menggunakan plat nomor bertuliskan 'Lunas Pak', Senin 11 Januari 2021 /Satlantas Polresta Bandung.

PRFMNEWS - Ada-ada saja yang dilakukan Kirno. Karena kehilangan plat nomor motor bagian belakang, ia menggantinya dengan tulisan bernada kelakar, yakni 'Lunas Pak'.

Akibatnya, Kirno kena stop petugas Kepolisian di daerah Warung Lobak, Kabupaten Bandung. Tak sampai di situ, foto plat nomor motor 'Lunas Pak' milik Kirno kemudian viral di media sosial.

Kirno bercerita, dirinya kehilangan plat nomor motor bagian belakang saat pulang ke wilayah Jawa Timur. Setibanya di rumah anaknya di Cimahi, Kirno kemudian berinisitiatif menggunakan plat nomor sementara bertuliskan 'Lunas Pak'.

Baca Juga: Konfirmasi Positif Corona di Indonesia Bertambah 12 Ribu Kasus Hari Ini

Baca Juga: Lebih dari Sekali, Dentuman Misterius Terdengar di Kota Bandung dan Cimahi

Namun, saat melakukan perjalanan ke Soreang, Kirno diberhentikan petugas Kepolisian yang sedang mengatur arus lalu lintas di Jalan Warung Lobak, Kabupaten Bandung, Senin 11 Januari 2021 lalu.

"Pas itu lagi macet dan ada Polisi. Jadinya plat nomor saya kelihatan. Polisi bilang ini tidak boleh, yasudah saya lepas dan ganti yang resmi," ucapnya sambil tertawa saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel,Rabu 20 Januari 2021.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x