Ada Genangan, Jalan Rancabolang Ditutup Sementara

- 10 Januari 2021, 18:25 WIB
Jalan Rancabolang Kota Bandung, tepatnya di daerah Pesantren Cijawura, ditutup sementara karena adanya genangan, Minggu 10 Januari 2021 sore.
Jalan Rancabolang Kota Bandung, tepatnya di daerah Pesantren Cijawura, ditutup sementara karena adanya genangan, Minggu 10 Januari 2021 sore. /Twitter @InfoMrRaya.

PRFMNEWS - Adanya genangan membuat Jalan Rancabolang, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat ditutup sementara, Minggu 10 Januari 2021 sore.

Seperti dilaporkan warga ke Redaksi PRFM, genangan terpantau di Jalan Rancabolang tepatnya di daerah Pesantren Cijawura. Akibatnya, jalan di daerah tersebut ditutup sementara.

Menurut laporan akun Twitter @InfoMrRaya, banjir di Jalan Rancabolang (Pesantren Cijawura) setinggi betis orang dewasa hingga pukul 17.05 WIB, Minggu 10 Januari 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Nama Korban Longsor Sumedang, Danramil Cimanggung Gugur saat Bertugas

Baca Juga: Penanganan Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, BNPB Kirim Bantuan Logistik dan Alat Swab Test

Baca Juga: Mobil Xenia Hilang Kendali, Tabrak Tiga Kendaraan di Jalan Mohammad Toha Bandung

Untuk itu, pengendara yang hendak melintas di Jalan Rancabolang, terutama hendak melintas daerah Pesantren Cijawura, untuk sementara mengambil jalur lain.

 

Hingga berita ini ditulis pertama kali pukul 18.21 WIB, Jalan Rancabolang di daerah Pesantren Cijawura masih terendam banjir usai hujan deras yang melanda wilayah Kota Bandung pada hari ini, Minggu 10 Januari 2021.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x