INFO ORANG HILANG : Pamit Berangkat Kerja ke Jakarta, Munadi Dinyatakan Hilang Sejak 3 Januari 2021

- 5 Januari 2021, 19:20 WIB
Info orang hilang : Munadi Fauzi Abdurrozzaq (25) dilaporkan hilang oleh keluarga sejak 3 Januari 2021. Terakhir ia pamit berangkat kerja ke Jakarta
Info orang hilang : Munadi Fauzi Abdurrozzaq (25) dilaporkan hilang oleh keluarga sejak 3 Januari 2021. Terakhir ia pamit berangkat kerja ke Jakarta /ISTIMEWA.

PRFMNEWS - Warga Cinunuk Kabupaten Bandung bernama Munadi Fauzi Abdurrozzaq dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Minggu 3 Januari 2021. Pria berusia 25 tahun tersebut pamit berangkat kerja ke Jakarta namun hingga kini tidak ada kabar.

Munadi pamit pada Minggu 3 Januari 2021 sekira pukul 10.00 WIB. Lebih lanjut, Munadi kemudian berangkat ke Jakarta ke menggunakan sepeda motor.

Memasuki sore hari, pihak keluarga kemudian mencoba menanyakan kabar Munadi via WhatsApp. Tapi, pesan yang dikirim pihak keluarga bersatus pending atau ceklis satu.

Baca Juga: Nasib Guru PPPK 2020 Belum Jelas, PGRI: Mereka Belum Terima SK, Apalagi Gaji

Baca Juga: Tim Pelatih Persib Adakan Pertemuan Khusus, Robert Alberts Ungkap Hasilnya

Baca Juga: CEK FAKTA : Pemerintah Gratiskan Biaya Bikin Baru dan Perpanjang SIM?

Saat itu, pihak keluarga beranggapan bahwa Munadi sudah sampai dan langsung beristirahat di rumah kontrakannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Namun hingga Senin 5 Januari 2021, Munadi tak kunjung memberikan kabar kepada keluarganya di Bandung.

"Nah pas hari Senin, kita coba kontak lagi Munadi. Pesan tidak dibalas, telepon juga engga diangkat. Kami juga sudah hubungi teman-teman Munadi di kantornya di Jakarta. Teman-teman kantornya Munadi juga belum lihat dia sampai hari ini," tutur Dzulfikri (kakak Munadi) saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Adapun saat pamit berangkat ke Jakarta, Munadi terlihat menggunakan jaket atau hoode warna abu-abu, celana jeans warna hitam, sepatu warna biru tua.

Baca Juga: Tenang, Mendikbud Nadiem Pastikan CPNS untuk Guru Akan Tetap Ada

Baca Juga: Konfirmasi Positif Bertambah 7 Ribu Kasus, Cek Update Data Penanganan Corona di Indonesia Hari Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x