CEK FAKTA: Tukar Tabung Gas Elpiji 12 Kg jadi Bright Gas Ada Biaya Tambahan?

- 10 November 2020, 19:35 WIB
Ilustrasi aktivitas tukar elpiji 12 Kg menjadi Bright Gas.
Ilustrasi aktivitas tukar elpiji 12 Kg menjadi Bright Gas. /Dok Pertamina.

PRFMNEWS - Redaksi PRFM baru-baru ini merima puluhan pertanyaan dari pendengar dan warganet terkait proses tukar tabung gas elpiji 12 Kg (warna biru) menjadi Bright Gas (warna pink).

Puluhan pertanyaan itu memuat permohonan informasi yang sama, yakni apakah ada biaya tambahan saat menukar elpiji 12 Kg menjadi Bright Gas?

Hasil konfirmasi Redaksi PRFM kepada Pertamina menunjukan, tidak ada biaya tambahan dalam proses tukar elpiji 12 Kg menjadi Bright Gas.

Baca Juga: Mudah dan Anti Ribet, Begini Cara Tukar Tabung Gas Elpiji 12 Kg jadi Bright Gas

Hal tersebut juga ditegaskan Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III, Eko Kristiawan saat dihubungi pada Selasa 10 November 2020.

"Masyarakat diharapkan hati-hati, karena tidak ada biaya tambahan untuk tukar elpiji 12 Kg jadi Bright Gas. Ini hanya penggantian biasa saja, tidak ada biaya tambahan," tegasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 10 November 2020.

 

Artinya, saat menukar elpiji 12 Kg menjadi Bright Gas, masyarakat hanya akan dikenakan biaya seperti saat melakukan isi ulang di agen tabung gas terdekat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x