Cek Fakta: Lima ASN Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Cijagra Ditutup

- 24 Juni 2020, 16:20 WIB
Ilustrasi Covid-19.**
Ilustrasi Covid-19.** /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Sebuah pesan berantai beredar di aplikasi perpesanan WhatsApp, menyebut Kantor Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung ditutup, Rabu (24/6/2020).

Pesan berantai tersebut memaparkan bahwa penutupan Kantor Kelurahan Cijagra dilakukan karena sebanyak lima Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di sana positif terpapar virus corona (Covid-19). Pesan berantai ini juga menyebut sembilan warga, termasuk ASN, di wilayah Cijagra positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Saat dikonfirmasi langsung oleh Redaksi PRFM, Sekretaris Kecamatan Lengkong, Darto menyampaikan fakta-fakta terkait kabar adanya lima ASN di Kantor Kelurahan Cijagra positif Covid-19.

 

Baca Juga: Jin-Young Cedera, CIX Tunda Rilis Album

Sejumlah fakta yang disampaikan Darto guna menjernihkan informasi yang terkandung dalam pesan berantai tersebut, salah satunya adalah pelayanan di Kantor Kelurahan Cijagra tetap berjalan.

"Kami sudah mengambil langkah-langkah untuk menata pelayanan di Kantor Kelurahan Cijagra, dengan cara memperketat protokol kesehatan. Di antaranya adalah membatasi jam layanan," kata Darto saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (24/6/2020).

Adapun fakta selanjutnya, yaitu Darto tidak menampik kabar terkait adanya ASN di Kantor Kelurahan Cijagra yang positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x