Di Operasi Zebra Lodaya 2020, Sat Lantas Polres Cimahi Bagikan Seribu Masker dan Gelar Bakti Sosial

- 4 November 2020, 09:50 WIB
 Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah saat memberikan masker kepada warga di tengah-tengah pelaksanaan operasi zebra lodaya 2020.
Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah saat memberikan masker kepada warga di tengah-tengah pelaksanaan operasi zebra lodaya 2020. /Sat Lantas Polres Cimahi

PRFMNEWS - Sejak 26 Oktober 2020 silam, jajaran Sat Lantas Polres Cimahi menggelar operasi zebra lodaya 2020. Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah mengatakan, dalam operasi zebra kali ini pihaknya lebih banyak memberikan teguran dan peringatan dibandingkan dengan penilangan.

Menurut Susanti, karena operasi zebra lodaya kali ini digelar di tengah pandemi covid-19, maka pihaknya pun tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Bahkan, sosialisasi terkait 3M dan 1T terus digalakan.

"Kami dari jajaran satuan lalu lintas Polres Cimahi kebetulan kemarin pada saat libur panjang, bertepatan dengan operasi zebra lodaya 2020 kami ke tempat-tempat wisata selain mengatur lalu lintas juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," jelas Susanti saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 4 November 2020.

Baca Juga: Kisah Sedih Siraru, Mati di Malam Hujan Karena Gagal Mencari Pasangan

Kata Susanti, selain melakukan sosialisasi protokol kesehatan, jajaran Sat Lantas Polres Cimahi pun membagikan sedikitnya 1.000 masker bagi warga dan juga wisatawan.

Dalam operasi zebra lodaya ini, jajaran Sat Lantas Polres Cimahi pun melakukan sosialisasi terkait pentingnya mematuhi rambu lalu lintas bagi pengendara mobil, motor, dan juga pejalan kaki.

Baca Juga: Intip Harga Emas Logam Mulia Hari Ini, Sama dengan Harga Kemarin

Susi menjelaskan, bagi pengendara mobil, motor, dan juga pejalan kaki wajib mematuhi aturan lalu lintas guna terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, jajaran Sat Lantas Polres Cimahi pun melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x